Beli Town House CNN Selama REI Expo, Dapat Cash Back Rp5 juta dan Free Tanda Jadi
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 26-09-2015 | 11:50 WIB
townhouse-cnn-progress.jpg
Sejumlah pekerja saat menyelesaikan unit Town House CNN Kabil. 

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengembang Trias Jaya Propertindo (TJP) memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki unit di Town House CNN, Kabil dengan mendapatkan cash back Rp 5 juta dan gratis uang tanda jadi selama transaksi dilakuan di  REI Expo 2015 di Mega Mall, Batam Centre.

"Promo selama REI Expo cash back dan gratis uang tanda jadi," kata Rita, Pimpinan Proyek Town House CNN, Sabtu (26/9/2015).

Ia menuturkan, Town House CNN memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Bangunan juga sudah full keramik sehingga pembeli sudah bisa langsung menempati tanpa harus mengeluarkan biaya renovasi lagi.

"Sudah include dengan biaya surat-surat free AJB, SHGB, BPHTB, full keramik plus dapur harga yang ditawarkan hanya Rp 200 jutaan saja," terang Rita.

Ia juga menjelaskan, pembangunan proyek Town House CNN terus berlangsung. Untuk rumah contoh, sudah hampir selesai mencapai 70 persen.

"Serah terima bangunan 30 Agustus 2016. Lokasi sudah ramai dan ada Bank BNI, Mandiri, CIMB, perkantoran, rumah makan, dan lainnya," terang Rita.

Untuk pembelian atau informasi lebih lanjut bisa langsung datang ke stand pameran PT Trias Jaya Propertindo (TJP) di Mega Mall, tepatnya di seberang gerai Bread Talk.

"Untuk informasi datang langsung ke lokasi pameran, kantor PT TJP Group di Komplek Ruko Puri Mas, Batam Centre," ujar Rita.

Editor: Dodo