Lantai Kayu Parkit Inovar Diskon 30 Persen
Oleh : Roni Ginting
Jum'at | 11-09-2015 | 14:29 WIB
parkit-inovar.jpg
Asmadi menunjukkan deretan produk parkit berkualitas produk dari Inovar.

BATAMTODAY.COM, Batam - Diproduksi sejak tahun 1998, telah menjadikan lantai kayu parkit merk Inovar sangat terpercaya untuk keamanan dan kenyamanan anda.

PT Wahana Multi Sarana beralamat di Ruko Purimas 2 Blok C No 38, Batam Centre merupakan distributor merek Inovar di Provinsi Kepulauan Riau memberikan diskon 30 persen untuk pembelian lantai kayu item tertentu.

"Pembelian item tertentu dapat diskon 30 persen. Promo ini berlaku hingga akhir tahun 2015," kata Asmadi Yose, Manajer Inovar, Jumat (11/9/2015).

Ia menjelaskan, produk mereka terbuat dari bahan kayu tropis dengan kualitas tinggi dan ramah lingkungan sehingga menjadi produk dengan bahan dasar kayu paling tahan terhadap air dan rayap dibanding produk serupa yang ada di pasaran saat ini.

"Produk kita antirayap. Kita memberikan garansi pabrik selama 15 tahun," terangnya.

Produk yang ditawarkan ada lima jenis kelas original, in Vogue, traffic zone, Vgroove dan formed Edge. Sedangkan varian corak dan motif ada puluhan. 

"Best seller kita yakni corak Semarang Teak dan Planket Oak," ujarnya.

Menurutnya, harga dibanderol cukup terjangkau mulai Rp 250 ribu sampai Rp 600 ribu per meter persegi sudah termasuk ongkos pasangnya.

"Untuk lebih jelasnya bisa langsung datang ke alamat toko atau dapat menghubungi nomor ponsel 082320209099," kata Asmadi.

Editor: Dodo