Timses Klaim 10 Ribu Relawan Siap Menangkan Pasangan Rudi-Amsakar
Oleh : Ahmad Rohmadi
Kamis | 10-09-2015 | 10:57 WIB
relawan-ramah.jpg
Relawan Ramah.

BATAMTODAY.COM, Batam  - Sebanyak 10 ribu relawan yang terbagi dalam 99 kelompok relawan siap memenangkan pasangan Rudi-Amsakar Achmad (Ramah) menuju kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam.

Kamal Dimyati, koordinator relawan Ramah menjelaskan mereka secara suka rela mendaftarkan diri sebagai tim relawan pasangan Ramah.

"Kurang lebih 10 ribu relawan yang sudah terdaftar di tim pemenangan," kata Kamal di Kantor Pemenangan Ramah, Kamis (10/9/2015).

Tidak hanya di kota, tetapi gerakan para relawan tersebut dia katakan juga berada di daerah pulau-pulau yang masih dalam lingkup administratif Kota Batam.

Untuk pergerakan para relawan diinstruksikan untuk tetap mempertahankan popularitas dan elektebilitas Ramah salah satu caranya yaitu dengan memanfaatkan media sosial.

"Kita juga laksanakan lomba-lomba dengan rangkaian kreatif dan aksi cerdas relawan. Hal itu akan kita lakukan sampai tanggal 5 Desember," jelasnya.

Kamal juga menjelaskan bahwa survei terakhir popularitas dan elektabilitas pasangan urut No. 1 itu masih diatas 50 persen karena itu ia katakan pihaknya sebagai koordinator terus berupaya menjaga popularitas itu di tengah masyarakat.

Sementara untuk bagian yang berusan dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan tim pemenangan menjadi urusan Partai Koalisi yang diketuai oleh ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam, Iman Sutiawan.

Editor: Dodo