Karyawan Perusahaan di Batuampar Ditemukan Tewas dalam Kamar Mandi Mess
Oleh : Romi Chandra
Senin | 07-09-2015 | 14:00 WIB
tkp-tewas-batuampar.jpg
kamar mandi tempat jenazah Suut ditemukan tewas dipasangi garis polisi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Suut (63), karyawan PT Djitoe Mesindo, Jalan Kerapu Komplek Mega Cipta Industrial Park blok A1 nomor 1 dan 2 Batuampar, Batam, ditemukan tidak bernyawa di kamar mandi mess. Belum diketahui penyebabnya, namun mayatnya sudah dibawa ke Rumah Sakit BP (Otorita) Batam, Senin (7/9/2015) subuh, sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Batuampar, Kompol Ari Baroto, mengatakan, pihaknya mendapat laporan bahwa yang bersangkutan ditemukan telentang di dalam kamar mandi oleh rekan kerjanya, Joko.

"Kami mendapat laporan sekitar pukul 05.30 WIB. Anggota langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi jenazahnya ke Rumah Sakit BP Batam di Sekupang," kata Ari, di Mapolsek Bauampar, Senin siang.

Dijelaskan Ari, hasil visum awal yang dilakukan, pada tubuh Suut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh yang bersangkutan," terangnya.

Keterangan dari beberapa saksi di lokasi, Suut akhir-akhir ini memang mengeluhkan sering masuk angin. "Suut tinggal di PT tersebut, dan baru tiga bulan bekerja. Ia karyawan kontrak. Pengakuan saksi, Suut sering mengeluh masuk angin," pungkasnya.

Hingga siang ini, jenazah Suut masih disemayamkan di kamar mayat RSBP. "Keluarganya tidak ada di Batam. Jadi sekarang masih di rumah sakit," pungkasnya.

Sementara pantauan di lokasi, kamar mandi tempat ditemukan jenazah Suut dipasangi garis polisi (police line).

Editor: Dodo