Jumat Pagi, Sekuriti Batamec Ditemukan Meninggal di Lokasi Kerja
Oleh : Gabriel P. Sara
Jum'at | 28-08-2015 | 13:57 WIB
mayat.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Muhammad Ardiansah (40), salah satu securiti PT  Batamec Shipyard di kawasan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, ditemukan meninggal dunia pada Jumat (29/8/2015) sekitar pukul 05.30 WIB. Belum diketahui penyebab meninggalnya Ardiansah tersebut.

Alwi, salah satu sekuriti PT Batamec mengatakan dia mengetahui rekan seprofesinya itu meninggal sekitar pukul 06.00 WIB. Kematiannya Ardiansah cukup mengagetkan karena tidak ada tanda-tanda sakit.

Dikatakan Alwi yang masuk kerja pada pagi tadi, Ardiansah saat bertugas malam tadi hanya duduk di pos sekuriti menanganii bagian administrasi.

"Dua orang yang jaga semalam, Ardiansah dan satu lagi rekannya. Dia duduk di kursi dan kalau rekannya itu, bertugas untuk keliling. Namun, tiba-tiba rekannya itu mendengar bunyi seperti orang jatuh. Pas lihat, eh, ternyata Ardiansah yang jatuh dan meninggal," jelas Alwi.

Lanjutnya, rekan Ardiansah langsung memberitahukan kejadian tersebut ke pihak perusahaan dan membawa pria itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah.

"Teman Ardiansah langsung memberitahukan ke asisten leader dan atasan perusahaan. Almarhum juga sempat dibawa ke rumah sakit. Tapi, sekarang sudah di bawa ke rumah duka di Piayu," ujarnya.

"Saat ini, pihak perusahaaan masih di rumah duka. Kalau melapor ke polisi, saya belum tahu," imbuh Alwi.

Kapolsek Batuaji Kompol Andi Rahmansah saat dihubungi pewarta mengatakan, hingga saat ini, pihaknya belum menerima laporan terkait kejadian tersebut. "Belum ada yang melapor ke sini," kata Andi.

Editor: Dodo