Pria Tak Dikenal Jadi Korban Penikaman di Jodoh
Oleh : Romi Chandra
Jum'at | 28-08-2015 | 13:20 WIB
pembunuhan.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, menjadi korban penikaman di kawasan Jodoh. Belum diketahui penyebabnya, namun kondisinya kritis saat dibawa ke rumah sakit, Jumat (28/8/2015).

Keterangan yang didapat pewarta, kejadian tersebut sekitar pukul 04.00 WIB di sekitaran taman Jodoh. Korban sendiri mendapat luka tusukan di punggung sebelah kiri.

Dengan luka cukup parah, ia awalnya dibawa ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Seraya. "Yang datang ke sini membawa korban rame-rame. Kalau kami lihat, ada luka di punggungnya dan mengeluarkan banyak darah," kata sumber di rumah sakit.

Kondisinya yang kritis tiba di rumah sakit, harus secepatnya ditangani dokter bedah. Namun saat kejadian tidak ada dokter spesialis yang bertugas, sehingga pihak RSBK tidak bisa menangani secepatnya. "Tidak ada dokter bedah yang bertugas. Luka yang ia derita harus segera dioperasi," lanjutnya.

Korban sendiri akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) untuk penanganan secepatnya. Namun pewarta belum dapat keterangan lebih lanjut dari pihak RSAB terkait kondisi terakhirnya.

Editor: Dodo