Harga Segera Naik, Buruan Beli Town House CNN Kabil
Oleh : Roni Ginting
Selasa | 25-08-2015 | 14:56 WIB
townhouse-cnn.jpg
Perspektif Town House CNN Kabil persempahan pengembang TJP Grup.

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejak diluncurkan oleh pengembang PT TJP Group, Town House CNN Kabil telah banyak diminati. Hal itu terbukti dari angka penjualan yang sudah mencapai 40 persen.

Danny, Pimpinan Proyek Town House CNN Kabil mengatakan, masyarakat sebaiknya segera melakukan pemesanan sebelum kehabisan dan naik harga.

"Town House CNN sudah laku terjual 40 persen, harga naik per 1 September 2015. Jadi untuk para peminat bisa order sebelum kehabisan dan naik harga," kata Danny kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (25/8/2015).

Ia kembali menjelaskan, unit town house satu lantai CNN di Kabil dengan luas bangunan 38 meter dan luas tanah 45 meter. Untuk pembelian tanggal 15-31 Agustus masih berlaku promo Kemerdekaan, dimana setiap pembelian unit Town House akan mendapat double prize tanpa diundi.

"Pembeli bisa memilih langsung hadiahnya yakni dua unit AC atau dua unit TV," kata Danny.

Ia melanjutkan, kemudahan lain yang ditawarkan saat pembelian karena pembayaran Down Payment (DP) sangat ringan karena bisa dicicil sampai 24 kali (2 tahun). "Cara bayar yang sangat menarik, cicilan DP bisa sampai dengan 24 kali," tuturnya.

Bahkan, pembeli juga berkesempatan mengikuti undian grand prize dengan hadiah dua unit mobil. "Grand Prize berhadiah dua unit mobil Daihatsu Ayla yang diundi pada Januari 2016," ujarnya.

Adapun kelebihan Town House CNN sudah siap pakai tanpa perlu renovasi,  karena bangunan sudah full keramik, terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, meja dapur dan terdapat ruang tempat jemuran yang membuat pembeli bisa langsung huni. Selain itu berlokasi di tengah-tengah komplek Ruko CNN, yang dikeliling oleh berbagai jenis usaha dan dekat dengan ATM Centre.

Lokasi hunian yang sangat ideal karena sangat nyaman untuk hunian para pekerja di kawasan industri, lingkungan sudah lengkap dengan berbagai jenis usaha yang ada di sekeliling ruko tersebut terdapat bank, rumah makan, mini market, cafe & bakery, sarana olahraga, tempat ibadah dan lain-lain.

"Investasi yang menjanjikan, karena lokasi sudah ramai dan bangunan dapat langsung disewakan lagi tanpa perlu adanya renovasi lagi," terang Danny.

Info marketing dapat menghubungi Mei di nomor 0812 6821 1588 dan Tami 0812 7345 9331.

Editor: Dodo