Sore Ini, Kapolri Dijadwalkan Tiba di Batam
Oleh : Hadli
Selasa | 25-08-2015 | 13:10 WIB
Kapolri-Jenderal-Polisi-Badrodin-Haiti-fajar.co.id.jpg
Kapolri Jenderal (Pol) Badrodin Haiti. (Sumber foto: fajar.co.id)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setetelah resmi dilatik sebagai pucuk pimpinan Polri oleh Presiden RI Joko Widodo sekitar empat bulan lalu, tepatnya pada Jumat (17/4/2015), Jenderal (Pol) Badrodin Haiti dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Batam.

Kunjungan kerja yang pertama kali Kapolri ke Batam berlangsung pada Rabu (26/8/2015) bersama rombongan dari Mabes Polri di ruang rupatama Mapolda Kepri sekitar pukul 07.00 WIB hingga pukul 09.30 WIB. 

"Kegiatan Kapolri dalam rangka kunjungan kerja dan memberikan pengarahan kepada pejabat utama, Pamen, pama Polda Kepri," kata Kabid Humas Polda Kepri, Ajun Komisaris Besar Polisi, Hartono, Selasa (25/8/2015). 

Kegiatan gladi resik menyambut kedatangan orang nomor satu di Polri beserta rombongan sudah dilakukan jajaran Polda Kepri sejak pagi tadi. Kepolisian sudah memetakan rute pengamanan untuk kunjungan Badrodin kali ini, mulai dari gedung VVIP Bandara Hang Nadim hingga kawasan Nongsa.

"Dari bandara rutenya sampai di Nongsa Poin Marina. Kapolri dan rombongan nginap di sana. Sore ini (Kapolri) tiba," kata Hartono.

Editor: Dodo