Kampanye di Karimun, Ansar Siap Lanjutkan Program Pembangunan Menuju Kepri Maju dan Sejahtera
Oleh : Freddy
Sabtu | 12-10-2024 | 16:04 WIB
Kampanye-Ansar-Karimun1.jpg
Calon gubernur Provinsi Kepri nomor urut 1, Ansar Ahmad kampanye di Karimun. (Freddy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Calon gubernur Provinsi Kepri nomor urut 1, Ansar Ahmad mengatakan bakal melanjutkan program-program pembangunan menuju Kepri maju, sejahtera dan merata di seluruh wilayah Kepri.

"Kita bisa melakukan itu karena kita tidak mulai dari nol lagi atau baru hendak menyusun ded yang tentunya akan memakan waktu lagi ,akan tetapi kita tinggal landas dan melanjutkan lagi," kata Ansar saat kampanye di Kolong Bawah Karimun, Sabtu (12/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Ansar menjelaskan beberapa program yang sudah dijalankan dan dikembangkan serta sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kepri. Di antaranya bidang kesehatan dengan dibangunnya rumah singgah di Jakarta dan rumah singgah yang di Batam.

"Rumah singgah ini gratis digunakan untuk bapak dan ibu yang akan berobat di Jakarta dan di Batam," ujar Ansar.

Selain itu banyak program lainnya yang sudah dilakukan sebagai gubernur Kepri dan program tersebut telah memberikan manfaat bagi masyarakat Kepulauan Riau termasuk rumah singgah.

"Maka perlu melanjutkan program yang sudah berjalan dan lebih dioptimalkan lagi agar dapat lebih maksimal dapat dirasakan masyarakat seluruh Kepulauan Riau termasuk di Kabupaten Karimun," ungkapnya.

Sejumlah program yang dipaparkan Ansar Ahmad mendapatkan sambutan positif masyarakat sambil menyebutkan lanjutkan kepemimpinan di Kepri.

"Jangan lupa pilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad - Nyanyang Haris Pratamura nomor urut 1," ujar warga bernama Vina.

Editor: Yudha