Video Pria Mirip Surya Paloh Ajak Dukung Rahma, Dukungan Warga Tanjungpinang Menguat
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 12-10-2024 | 14:24 WIB
Surya-Paloh.png
Screenshot video penduk pria mirip Surya Paloh. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebuah video pendek yang menampilkan sosok pria mirip Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, telah menggemparkan masyarakat Tanjungpinang.

Dalam video yang tersebar luas di media sosial itu, pria tersebut mengajak warga untuk mendukung pasangan calon (paslon) nomor 1, Rahma, dalam Pilkada Tanjungpinang yang akan digelar pada 27 November 2024.

Dalam rekaman itu, pria mirip Surya Paloh ini menyampaikan seruan agar masyarakat bersatu mendukung Rahma untuk kembali memimpin Tanjungpinang. Seruan tersebut langsung mendapat respons positif dari warga yang sudah lama menjatuhkan pilihannya pada Rahma.

Amat, seorang warga Sungai Ladi, mengungkapkan dukungan kuatnya untuk Rahma. "Kami sudah siap dari awal. Dukung Bu Rahma sampai jadi! Rahma-Rizha, harga mati!" ujarnya, penuh semangat.

Dukungan serupa datang dari Ides, seorang pemilik warung di Tanjung Unggat. Ia mengaku memiliki hubungan akrab dengan Rahma, yang kerap mengunjungi warungnya. "Bu Rahma itu sangat bersahaja. Saya dan keluarga pasti pilih beliau lagi," tegas Ides.

Warga Pasar Baru juga menunjukkan antusiasme serupa. Salah seorang warga bahkan bercerita tentang pengalaman pribadinya ketika Rahma memberinya bantuan mesin jahit untuk usaha.

"Waktu itu saya butuh mesin jahit, dan Bu Rahma langsung mengirimkan mesin baru ke rumah. Perhatian seperti itu membuat saya yakin untuk memilihnya kembali," kata warga tersebut dengan rasa terima kasih.

Menjelang hari pemilihan, dukungan untuk Rahma terus mengalir dari berbagai kalangan. Banyak yang meyakini bahwa Rahma memiliki peluang kuat untuk memenangkan Pilkada Tanjungpinang 2024, berkat hubungannya yang erat dengan masyarakat serta program-program yang dianggap bermanfaat.

Editor: Gokli