MNC Play Resmi Migrasi ke Indosat HiFi, Tawarkan Internet Rumah Berkualitas
Oleh : Aldy
Rabu | 09-10-2024 | 09:44 WIB
Indosat-HiFi.jpg
Komitmen Indosat dalam menghadirkan layanan internet rumah berkualitas yang dapat diandalkan bagi pelanggan di seluruh Indonesia. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) secara resmi mengumumkan bahwa layanan internet MNC Play telah bertransformasi menjadi Indosat HiFi mulai 17 September 2024.

Langkah ini mempertegas komitmen Indosat dalam menghadirkan layanan internet rumah berkualitas yang dapat diandalkan bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

Ritesh Kumar, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan bahwa migrasi ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin bergantung pada konektivitas digital. "Kami percaya bahwa melalui migrasi ini, kami dapat meningkatkan pelayanan dan memperluas jangkauan pelanggan untuk menikmati internet rumah yang andal," ujar Ritesh dalam keterangan tertulisnya (8/10/2024).

Transformasi ini juga memungkinkan Indosat HiFi memperluas jangkauannya hingga dua juta homepass di seluruh Indonesia. Saat ini, jaringan Indosat HiFi mencakup 60 wilayah, termasuk kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, hingga kota-kota sekunder dengan potensi pertumbuhan tinggi.

Proses migrasi dilakukan tanpa mengganggu kenyamanan pelanggan, dengan tetap menawarkan berbagai pilihan paket internet mulai dari 30 Mbps hingga 1 Gbps. Selain itu, Indosat HiFi menghadirkan paket bundling yang menyertakan akses ke konten hiburan premium seperti Vision+ dan Catchplay+, memberikan pengalaman hiburan yang menyeluruh di rumah.

Indosat HiFi juga memberikan kemudahan pembayaran melalui berbagai metode, termasuk kartu kredit, e-wallet, dan platform e-commerce, dengan penawaran promo menarik. Pelanggan dapat menghubungi layanan pelanggan melalui WhatsApp, call center, atau website resmi untuk informasi lebih lanjut.

Editor: Gokli