3 Ide Konten Unik di Media Sosial dengan Galaxy Z Flip6
Oleh : Redaksi
Rabu | 09-10-2024 | 09:24 WIB
Flip6.jpg
Kecanggihan HP lipat terbaru Samsung semakin memudahkan pengguna bikin feed media sosial yang lebih aesthetic dengan konten-konten unik. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Samsung menghadirkan Galaxy Z Flip6 sebagai perangkat inovatif yang mendukung para content creator dalam menciptakan konten-konten kreatif.

Dengan fitur-fitur canggih dan desain lipatnya, smartphone ini memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi sudut pengambilan gambar yang unik, seperti foto hyperlapse, long exposure, hingga angle kreatif untuk OOTD atau aktivitas sehari-hari.

Menurut Ilham Indrawan, Senior Manager Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Galaxy Z Flip6 dirancang untuk mempermudah pembuatan konten media sosial dengan teknologi seperti Flex Mode, Expert RAW, dan fitur hyperlapse. "Pengguna dapat menghasilkan konten berkualitas tinggi dengan lebih simpel dan seru, mulai dari video hyperlapse hingga fotografi long exposure," ujar Ilham, dalam keterangan pers, Rabu (9/10/2024).

Berikut tiga ide konten media sosial yang bisa dibuat dengan Galaxy Z Flip6:

  1. Hyperlapse dengan Citylight
    Berkat Flex Mode, pengguna bisa merekam video hyperlapse dengan stabil tanpa perlu tripod. Cukup buka perangkat pada sudut yang diinginkan dan rekam video. Galaxy Z Flip6 juga tahan air berkat sertifikasi IP48, sehingga aman digunakan di luar ruangan.
  2. Fotografi Long Exposure Tanpa Tripod
    Galaxy Z Flip6 memungkinkan pengguna mengambil foto long exposure tanpa memerlukan tripod tambahan. Fitur Expert RAW mendukung pengaturan manual seperti ISO, shutter speed, dan white balance, sehingga pengguna dapat menghasilkan foto profesional dengan format RAW.
  3. Eksplorasi Angle Unik
    Desain lipat Galaxy Z Flip6 memberikan fleksibilitas dalam memilih angle pengambilan gambar. Dengan engsel yang lebih stabil, pengguna bisa mengambil foto dari sudut-sudut unik, seperti low angle atau point of view yang berbeda.

Samsung menawarkan Galaxy Z Flip6 dengan harga mulai dari Rp 17.499.000 untuk varian 12GB/256GB. Perangkat ini tersedia dalam pilihan warna Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint.

Editor: Gokli