Kaesang Putra Jokowi Kampanye Menangkan Pasangan Rudi-Rafiq di Karimun
Oleh : Redaksi
Rabu | 09-10-2024 | 08:08 WIB
0910_pisang-rudi-rafiq_02309239238.jpg
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep saat menghadiri kampanye pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq di Karimun, Senin (7/10/2024). (Foto: Net)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep ikut menghadiri kampanye pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq di Karimun, Senin (7/10/2024).

Putra dari Presiden Joko Widodo tersebut optimistis, Rudi - Rafiq akan membawa perubahan bagi Provinsi Kepulauan Riau.

"Saya yakin, Pak Rudi dan Pak Rafiq bisa memimpin pembangunan Kepri. Ini bisa terlihat dari kiprah keduanya di Batam dan Karimun," ujar Kaesang di hadapan ribuan relawan dan pendukung.

Kaesang juga menuturkan, Rudi - Rafiq adalah pasangan ideal untuk menjawab keinginan masyarakat agar Kepri bisa lebih maju. "Kita tidak mau beliau berdua hanya membangun dua daerah, tapi seluruh kabupaten/kota di Provinsi Kepri," tambahnya.

Sementara, H. Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur Kepri nomor urut 2 mengapresiasi kehadiran Kaesang Pangarep di Kabupaten Karimun.

Menurut Rudi, kehadiran Kaesang sekaligus menambah kepercayaan diri tim untuk mencapai kemenangan mutlak pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 mendatang.

"Kami menargetkan kemenangan di Karimun bisa mencapai 70 persen. Orang Karimun tentu harus mendukung orang Karimun," tegasnya.

Ia juga menegaskan, dirinya bersama Aunur Rafiq akan langsung bekerja untuk mempercepat kemajuan Provinsi Kepri.

Tentunya dengan memperhatikan banyak hal, beberapa di antaranya adalah pembangunan infrastruktur dan program strategis lainnya guna mendukung perubahan Kepri menuju daerah dengan ekonomi yang maju. "Kalau semua sudah kompak, insyaallah cita-cita ini bisa terwujud," pungkasnya.

Editor: Gokli