Pasangan Rudi-Aunur Jadi Magnet Bagi Warga Karimun dalam Kegiatan HMR BerAURA
Oleh : Freddy
Minggu | 15-09-2024 | 16:04 WIB
kegiatan_HMR-BerAura.jpg
Kegiatan HMR Ber AURA yang dilaksanakan di lokasi belakang ruko Salemba Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, Minggu (15/9/2024) (Foto: Freddy Lantang)

BATAMTODAY.COM, Karimun-Calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq menjadi magnet dalam kegiatan jalan santai HMR Ber AURA yang dilaksanakan di lokasi belakang ruko Salemba Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, Minggu (15/9/2024).

Tampak terlihat tingginya antusiasme warga masyarakat Karimun mengikuti kegiatan jalan santai yang diikuti langsung oleh calon gubernur dan wakil gubernur Kepri H.Muhammad Rudi-Aunur Rafiq atau yang disingkat HMR-AURA.

Meskipun sempat turun hujan gerimis , namun warga masyarakat yang mengikuti jalan santai HMR Ber AURA yang berjumlah ribuan orang tersebut dengan setia dan bergembira menantikan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kepri HMR-AURA.

Ketika pasangan HM.Rudi dan Aunur Rafiq sampai di lokasi acara terdengar warga masyarakat dengan bersemangat meneriakkan yel-yel "Rudi-Rafiq,menang, menang, menyala abangku" dan yel-yel tersebut masih terus terdengar disepanjang rute yang dilewati.

Dalam kegiatan jalan santai HMR Ber AURA ini panitia juga telah menyiapkan ribuan kupon untuk para peserta jalan santai mendapatkan hadiah door prize berupa motor, Kulkas, TV, mesin cuci dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Editor: Surya