Orari Gelar Senam Sehat, Rahma Bagikan Door Prize di Kampung Kenanga Jaya
Oleh : Devi Handani
Minggu | 08-09-2024 | 16:32 WIB
orari_pinang.jpg
Bakal Calon Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, membagikan door prize kepada masyarakat Kampung Kenanga Jaya di Jalan Brigjen Katamso, Batu 2,5 Tanjungpinang (Foto: Devi Handani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang-Bakal Calon Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, membagikan door prize kepada masyarakat Kampung Kenanga Jaya di Jalan Brigjen Katamso, Batu 2,5 Tanjungpinang.

Kegiatan ini dilakukan saat Rahma menghadiri acara senam sehat yang digagas oleh Orang Rahma Rizha Hafiz (Orari) Kota Tanjungpinang, Minggu pagi (8/9/2024).

Dalam acara yang dihadiri ratusan warga tersebut, Rahma menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran warga. Ia menegaskan bahwa kehadirannya bukan untuk berkampanye, melainkan untuk mempererat silaturahmi.

"Saya ke sini tidak kampanye, tapi hanya mempererat tali silaturahmi dengan warga yang sering saya kunjungi. Apalagi suami saya pernah tinggal di sini," ujar Rahma, yang mendapatkan sambutan hangat dari warga, khususnya kaum emak-emak.

Di sela-sela acara, Rahma juga mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam Pilwako yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang. Ia berharap warga dapat berpolitik secara santun.

"Saya harap semua warga saya ini bisa berpolitik santun," tambahnya.

Ketua Orari Kota Tanjungpinang, Ramli, juga menyampaikan bahwa acara senam sehat ini merupakan bentuk hiburan rakyat dan kesempatan bagi warga untuk mendapatkan hadiah door prize secara cuma-cuma.

Selain itu, acara ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memperkuat dukungan bagi pasangan bakal calon Rahma-Rizha.

"Kita ingin merangkul masyarakat agar tetap solid mendukung pasangan bakal calon Rahma-Rizha," kata Ramli.

Ramli menambahkan, kegiatan senam sehat ini akan terus dilakukan di berbagai tempat, dengan tambahan kegiatan sosial dan ekonomi untuk masyarakat Tanjungpinang.

"Target saya dengan mempunyai pengurus 50 orang ini adalah untuk terus bergerak di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya.

Editor: Surya