Tim Pemenangan Rudi-Rafiq Maksimal Raih Suara Terbanyak di Pilgub Kepri 2024
Oleh : Redaksi
Senin | 02-09-2024 | 10:04 WIB
AR-BTD-5286-Rudi-Rafiq-Kepri.jpg
Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan, HM. Soerya Respationo. (Foto: Net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Pemenangan pasangan H. Muhammad Rudi-Aunur Rafiq siap bekerja keras untuk meraih suara terbanyak pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan, HM. Soerya Respationo menegaskan, pihaknya akan memaksimalkan seluruh mesin partai serta kekuatan relawan yang ada di seluruh kabupaten/kota guna mewujudkan kemenangan mutlak bagi pasangan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq.

"Kita semua harus satu antara kata dan perbuatan. Wajib hukumnya untuk memenangkan Rudi - Rafiq," tegas Soerya saat menghadiri agenda peresmian Kantor Pemenangan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq di Batam, Minggu (1/9/2024).

Tidak hanya itu, Soerya juga mengingatkan seluruh kader dari partai pengusung maupun pendukung untuk all out dalam meraih target suara di tiap daerah.

Ia berharap, pasangan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq mendapat persentase suara yang sangat memuaskan pada tanggal 27 November 2024 nanti.

"Begitu juga dengan seluruh anggota partai, termasuk seluruh anggota DPRD partai pengusung dan pendukung, wajib untuk memenangkan Pak Rudi dan Pak Rafiq," tambahnya.

Senada, Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Kepri, Kamaluddin mengatakan jika pihaknya pun akan segera menggelar rapat konsolidasi internal dalam rangka pemenangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq pada Pilkada Kepri 2024.

"Insya Allah, rakorwil ini akan terselenggara dalam waktu dekat. Kami di tim pemenangan juga telah bersiap untuk menyelenggarakan rapat kerja untuk menindaklanjuti strategi pemenangan bagi Pak Rudi dan Pak Rafiq," ungkapnya di lokasi yang sama.

Apabila seluruh elemen partai serta relawan bekerja keras dan saling bahu-membahu, Kamaluddin optimistis kemenangan mutlak untuk Rudi-Rafiq bisa tercapai.

"Kerja-kerja besar telah menanti seluruh relawan dan loyalis. Kita semua sudah merasakan kepemimpinan Pak Rudi maupun Pak Rafiq di Batam dan Karimun. Ini saatnya kita mengantarkan keduanya untuk duduk sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri," pungkasnya.

Editor: Gokli