Melepas Penat dari Kesibukan Perkotaan, WaveWork Tawarkan Ruang Kerja Produktif di Tepi Pantai
Oleh : Aldy
Senin | 19-08-2024 | 17:04 WIB
1908_WaveWork-bengkong_0349348.jpg
Wave Work, penyedia workspaces inovatif terdepan, baru saja meluncurkan co-working space terbarunya di Atlantis Beach Club yang berlokasi di Golden City, Kota Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - WaveWork, penyedia workspaces inovatif terdepan, baru saja meluncurkan co-working space terbarunya di Atlantis Beach Club yang berlokasi di Golden City, Bengkong Laut, Kota Batam.

Hanya 45 menit perjalanan dengan kapal feri dari Singapura, WaveWork Batam memberikan para profesional kesempatan unik untuk menggabungkan pekerjaan dengan liburan, sekaligus meningkatkan produktivitas dan berhemat dalam hal penyewaan ruang kerja.

Dengan pemandangan laut yang mempesona, akses internet berkecepatan tinggi, dan fasilitas modern, WaveWork menyediakan lingkungan ideal yang mendukung fokus dan kreativitas dalam bekerja.

Dengan merelokasi tim yang mulai merasa jenuh ke lokasi tropis ini, perusahaan bisa menghemat biaya hingga 20-40 persen dibandingkan dengan kantor biasa di Singapura.

"Kami memahami tantangan yang dihadapi para profesional di Singapura dan Batam dengan tekanan kerja dan lingkungan yang penuh stres," ujar Villiana, salah satu pendiri WaveWork, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/8/2024).

"WaveWork dirancang untuk menjadi tempat yang menumbuhkan produktivitas, menawarkan alternatif segar dari hiruk-pikuk sehari-hari di kawasan industri dan kantor tradisional," sambungnya.

Dalam rangka peluncuran, WaveWork menawarkan diskon khusus untuk keanggotaan tahunan bagi para pendaftar awal. Untuk 50 pendaftar pertama juga akan mendapatkan akses eksklusif ke acara networking dan pertemuan profesional di Atlantis Beach Club.

WaveWork Batam menawarkan berbagai keuntungan untuk meningkatkan keberlanjutan bisnis, seperti peningkatan produktivitas dalam suasana pantai yang kreatif, diskon hingga 40 persen, work-life balance, serta kesempatan untuk berjejaring dengan para pengusaha dan profesional lain dengan visi serupa.

Editor: Yudha