Dapat Dukungan dari PKS, Amsakar: Saya Dapatkan Energi Baru
Oleh : Aldy Daeng
Rabu | 31-07-2024 | 11:04 WIB
amskar_pks.jpg
Bakal calon Wali Kota Batam Amsakar Achmad mendapatkan dukungan dari PKS (Foto: Aldy Daeng)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah mendapatkan dukungan langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), bakal calon Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengungkapkan bahwa dirinya merasa mendapatkan suntikan energi tambahan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, dukungan dari DPP PKS untuk maju di Pilwako Batam, pada November 2024 mendatang, didapatkan pada Selasa (30/7/2024) malam.

Usai mendapatkan dukungan dari dari PKS, Amsakar bercerita pertemuan hangat terjalin bersama petinggi DPP PKS. Sebelumnya ia juga bersilaturahmi dengan tokoh politik PKS yang duduk di Senayan.

Menurutnya, semua partai mempunyai kelebihan dan pola tersendiri, dengan demikian, semakin banyak warna yang memberikan dukungan terhadap dirinya bersama Li Claudia Chandra untuk memimpin Batam untuk lima tahun kedepan, maka semakin banyak pula ilmu politik yang bermanfaat yang bisa diterima.

"Alhamdulillah, jalinan komunikasi sangat baik. Saya mendapatkan banyak pengalaman, dan ilmu ketika bertemu dengan politikus PKS. Senang rasanya bisa berbagi ilmu dengan politikus senior dari PKS," ucap Amsakar Achmad melalui pesan WhatsApp, Selasa (30/7/2024) malam.

Mengenai dukungan PKS ini, tentunya menambah semangat bagi Amsakar Li Claudia (ASLI) untuk mengabdi untuk Batam.

"Saya sebagai pribadi, maupun atas nama Amsakar Achmad - Li Claudia Chandra mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas dukungan yang luar biasa dari sahabat-sahabat Parpol. Dukungan PKS ini menggenapi 10 dukungan parpol sebelumnya sehingga total sampai saat ini sudah 11 parpol yg mendukung dengan total sebanyak 43 kursi," ungkap Amsakar

Ia berharap dengan bertambahnya dukungan kepada pasangan ASLI membuat semangat perjuangan ke depan semakin besar.

Dukungan 11 parpol, relawan, pendukung, keluarga, serta masyarakat Batam akan menjadi penopang langkah kaki untuk bisa memberikan yang terbaik.

"Mudah-mudahan kebersamaan yang diperlihatkan oleh rekan- rekan tersebut akan memudahkan langkah perjuangan kami ke depan, sekaligus menjadi energi bagi kami untuk melaksanakan amanah tersebut dengan baik," harapnya

Pasangan ASLI berhasil meraih 11 dukungan Partai Politik untuk maju di Pilwako Batam. Kesebelas parpol yaitu, Partai Gerindra, Partai NasDem, PPP, PKB, PAN, PSI, Demokrat, Partai Hanura, PKN, Partai Golkar, dan Partai Keadilan Sejahtera.

Dengan 11 Parpol ini bisa dipastikan ASLI adalah calon tunggal yang akan maju di Pilwako Batam. Sebab dari total 11 partai tersebut diisi 43 kursi dari 50 kursi yang ada di DPRD Batam.

Sebelumnya sempat ramai mengenai kotak kosong, seiring dukungan yang terus mengalir untuk pasangan ASLI.

Terkecuali bilamana ada Parpol yang menarik dukungan. Maka peta politik untuk Pilwako Batam akan berubah.

Editor: Surya