Firdaus Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum SMSI Periode 2024-2029
Oleh : Saibansah
Rabu | 31-07-2024 | 08:04 WIB
3107_rakernas-smsi_03493483487.jpg
Firdaus berfoto dengan para peserta Kongres II SMSI setelah terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua SMSI Periode 2024-2029. (Foto: Humas SMSI)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Umum SMSI (Serikat Perusahaan Siber Indonesia) Firdaus, terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua Umum SMSI Periode 2024-2029.

Dalam Kongres yang digelar setelah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SMSI pada 30-31 Juli 2024 di Hotel Jayakarta Jakarta, Firdaus menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada para Ketua SMSI Provinsi dan pengurus dari seluruh Indonesia yang telah memberinya kepercayaan. Pemilihan ini dihadiri oleh hampir seluruh pengurus SMSI dari seluruh Indonesia.

"Saya merasa terharu dan menyampaikan terimakasih kepada para ketua dan pengurus SMSI dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia yang telah kembali memilih saya secara aklamasi ini, dengan kepercayaan ini, marilah kita membawa SMSI ini menjadi organisasi yang akan membawa kesejahteraan bagi kita dan anggota semua," ujar Firdaus.

Pilihan aklamasi ini menunjukkan dukungan penuh dari seluruh anggota SMSI terhadap kepemimpinan Firdaus. Hal ini mencerminkan kepercayaan yang tinggi atas kinerja dan dedikasi Firdaus dalam memajukan organisasi dan meningkatkan profesionalisme organisasi perusahaan media siber di Indonesia selama periode kepemimpinannya sebelumnya.

Dalam pidato sambutannya, Firdaus menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia juga menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan kepentingan media siber serta meningkatkan kualitas dan integritas jurnalisme di Indonesia.

Untuk periode lima tahun ke depan, Firdaus berencana untuk melanjutkan program-program strategis yang telah dirintis sebelumnya dan menginisiasi berbagai inovasi untuk menghadapi tantangan di era digital.

Kata Firdaus, Kongres II SMSI 2024 ini diharapkan menjadi momentum bagi media siber Indonesia untuk semakin solid dan profesional dalam menjalankan perannya sebagai pilar keempat demokrasi.

“Dengan dukungan penuh dari anggota dan berbagai pihak, diharapkan SMSI dapat semakin memperkuat posisinya dalam industri media nasional,” tegasnya.

Editor: Dardani