Purwiyanto Lantik Tiga Pejabat di Lingkungan BP Batam
Oleh : Redaksi/Alex
Sabtu | 22-06-2024 | 12:44 WIB
pejabat-BP.jpg
Proses pelantikan 3 pejabat tingkat II BP Batam, Jumat (21/6/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Purwiyanto, melantik tiga orang Pejabat Tingkat II di lingkungan BP Batam pada Jumat (21/6/2024) di Marketing Centre.

Adapun Pejabat yang dilantik pada hari iyu, yaitu: Asep Lili Holilulloh sebagai Direktur Evaluasi dan Pengendalian; Konstantin Siboro sebagai Direktur Peningkatan Kinerja dan Manajemen Resiko; dan Imbuh Agustanto sebagai Kepala Satuan Pemeriksa Intern.

Dalam sambutannya, Purwiyanto meneruskan arahan Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, kepada ketiga pejabat yang dilantik agar dapat bekerja lebih keras demi kemajuan Batam. "Seperti yang sudah kita pahami bersama bahwa tugas utama BP Batam saat ini adalah peningkatan investasi serta daya saing sebagai kawasan yang ramah investasi," terang Purwiyanto.

"Untuk merealisasikan hal tersebut, baik kepada Pejabat yang baru dilantik maupun yang saat ini sudah menduduki jabatannya beserta jajaran, mari kita terus bergerak maju memberikan kontribusi maksimal untuk pengembangan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam," sambung Purwiyanto.

Terakhir, Purwiyanto mengucapkan selamat kepada para Pejabat yang baru saja dilantik, ia juga berharap agar seluruhnya dapat menjalankan amanah dengan baik. "Selamat kepada ketiga pejabat yang dilantik hari ini, mari bersama-sama kita teruskan perjuangan mewujudkan Batam Kota Baru sesuai instruksi Bapak Kepala BP Batam, Muhammad Rudi," pungkas Purwiyanto.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Pimpinan beserta seluruh Pejabat Tingkat II di lingkungan BP Batam.

Editor: Gokli