Maknai Hari Raya Qurban dengan Berbagi

Li Claudia Chandra Serahkan Dua Ekor Sapi di DPC Gerindra Batam
Oleh : Aldy Daeng
Senin | 17-06-2024 | 11:00 WIB
sapi_claudia_batam.jpg
Calon Walikota Batam,Li Claudia Chandra menyerahkan dua ekor sapi qurban untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kantor DPC Gerindra Batam, Senin (17/6/2024) (Foto: AldiDaeng)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam memaknai Hari Raya idul Adha yang lebih akrab dimaknai dengan hari raya berqurban, Calon Walikota Batam, Li Claudia Chandra menyerahkan dua ekor sapi qurban untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kantor DPC Gerindra Batam, Senin (17/6/2024).

Li Claudia Chandra yang akrab disapa LCC, menyampaikan bahwa, dalam memaknai berqurban adalah rasa syukur untuk berbagi. Baginya semua agama mengajarkan kebaikan dan berbagi kepada sesama.

"Puji syukur kita panjatkan, tahun ini kita masih diberikan kesempatan untuk berbagi. Dalam momen Idul adha ini,mari kita sama-sama memaknai dengan cara mempererat silaturahmi dengan berbagai," ucap Li Claudia, dalam sambutannya.

Ka' Claudia yang nama yang digaungkan oleh para kader Gerindra Batam ini melanjutkan, bicara terkait hari raya qurban, bukan kali ini saja ia lakukan.

Namun, lebih dari itu, kader terbaik Gerindra di Tangerang Selatan (Tangsel) ini kerap melaksanakan ibadah qurban setiap tahunnya.

"Qurban seperti ini bukan kali pertama, akan tetapi, merupakan rutinitas dari saya setiap tahunnya. Saya percaya, agama manapun selalu mengajarkan cinta kasih dan berbagi," ungkapnya.

Ia berharap, dengan momen berqurban, jalinan silaturahmi yang dibungkus dengan berbagai, membuat semua kader Gerindra semakin akrab dan dekat dengan masyarakat.

"Kami berharap, pada momen seperti ini, Gerindra semakin dekat dengan masyarakat. Semoga qurban ini bermanfaat," imbuhnya.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Kota Batam, Nyanyang Haris Pratamura menyampaikan ucapan terimakasih kepada Li Claudia Chandra atas sumbangan dua ekor sapi tersebut.

Baginya, contoh berbagi yang ditunjukkan oleh Li Claudia yang akan diusung menjadi Walikota Batam pada pilkada nanti adalah sesuatu yang istimewa. Ia juga berpendapat bahwa dalam berbagi tidak memandang suku agama dan ras.

Editor: Surya