Kapolda Kepri Dukung Penuh OJK Jalankan Tugas dan Fungsinya
Oleh : Redaksi
Jumat | 14-06-2024 | 18:44 WIB
Kapolda-OJK1.jpg
Kapolda Kepri Irjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah terima kunjungan silaturahmi Kepala OJK Kepri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam menjaga stabilitas sektor keuangan di Kepulauan Riau (Kepri), Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansya menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kepri di ruang kerja Kapolda Kepri, Jumat (14/6/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala OJK Provinsi Kepri, Sinar Dananjaya, Kepala OJK Provinsi Kepri yang lama Rony Ukurta Barus, Deputi Kepala OJK Provinsi Kepri Muhammad Lutfi, dan Protokol OJK Provinsi Kepri Ari Eka Putra.

Dalam sambutannya, Kapolda menegaskan komitmen Polda Kepri untuk mendukung penuh OJK Provinsi Kepri dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Polda Kepri siap bersinergi dan berkolaborasi dengan OJK dalam upaya menjaga stabilitas sektor keuangan di Kepri. Kami akan mengerahkan segala daya upaya untuk memberantas tindak pidana di sektor ini dan melindungi masyarakat dari berbagai modus penipuan," tutur Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda juga menyampaikan selamat kepada Bapak Sinar Dananjaya atas jabatannya sebagai Kepala OJK Provinsi Kepri yang baru.

"Kami optimis di bawah kepemimpinan Pak Sinar Dananjaya, OJK Provinsi Kepri akan semakin maju dan berkontribusi dalam menjaga stabilitas sektor keuangan di Kepri. Polda Kepri siap bersinergi dan berkolaborasi dengan OJK dalam berbagai hal, termasuk pemberantasan tindak pidana dan peningkatan literasi keuangan masyarakat," ujar Kapolda.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala OJK Provinsi Kepri, Sinar Dananjaya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Kapolda Kepri dan jajarannya.

"Saya yakin dengan kerjasama yang solid dan sinergi yang kuat, kita dapat mewujudkan sektor keuangan Kepri yang semakin sehat, teratur, dan kondusif. OJK Provinsi Kepri terbuka untuk berkolaborasi dengan semua pihak, termasuk Polda Kepri, dalam rangka mencapai tujuan tersebut," ujar Kepala OJK Provinsi Kepri.

Editor: Yudha