Beri Motivasi dan Penguatan kepada Pejabat Pengawas

Kadivpas Kanwil Kemenkumham Kepri Kunjungan Kerja ke Lapas Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 14-06-2024 | 12:24 WIB
Kadiv-PAS.jpg
Kadivpas Kanwil Kemenkumham Kepri, Dannie Firmansyah, saat kunjungan kerja ke Lapas Batam, Kamis (13/6/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kadivpas Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, Dannie Firmansyah, memberikan penguatan tugas dan fungsi kepada Pejabat Pengawas Lapas Batam dalam kunjungan kerjanya, Kamis (13/6/2024) kemarin.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memantau serta memberikan arahan kepada Pejabat Pengawas Lapas Batam agar dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan.

Kadivpas Kanwil Kepri memberikan penguatan dan motivasi kepada Pejabat Pengawas Lapas Batam untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

"Saya mengingatkan pentingnya menjaga profesionalisme serta integritas dalam bekerja sebagai petugas Lapas. Orang yang berintegritas akan tampil sebagai pribadi yang konsisten dan teguh menjaga nilai luhur, sekaligus jujur dan berwibawa," Dannie.

Pada kesempatan tersebut, Kadivpas Kanwil Kepri juga melakukan kunjungan ke gedung baru Balai Pemasyarakatan (Bapas) Batam didampingi oleh Kalapas Batam dan Karutan Batam. Kunjungan ini dilakukan dengan tujuan untuk melihat kondisi dan memberikan dukungan pada pembangunan gedung baru tersebut.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan dorongan dan semangat baru bagi Pejabat Pengawas Lapas Batam dalam mengemban tugas sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan di Lapas Batam.

Editor: Gokli