Diduga Korban Tabrak Lari, Pria Paruh Baya Tewas di Jalan R Suprapto Batuaji
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 12-06-2024 | 17:56 WIB
ilustrasi-tewas122.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan lalu lintas di Jalan R. Suprapto, Kecamatan Batuaji, kembali merenggut korban jiwa. Kali ini menimpa seorang pria paruh baya yang mengendarai sepeda motor di depan lapangan Planet Futsal, Kelurahan Bukit Tempayan, Selasa (11/6/2024) dini hari.

Korban yang diketahui bernama M Yazid (50), sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD-EF), namun nyawanya tak tertolong.

"Sudah meninggal dunia sampai di rumah sakit. Korban mengalami banyak pendarahan di sekujur tubuhnya," kata petugas RSUD.

Humas RSUD Embung Fatimah Batam, Ellin Sumarni membenarkan adanya pasien yang diduga korban tabrakan ini dan diantar dalam kondisi meninggal dunia.

"Keluarganya sudah datangan dan jenazah korban akan diambil untuk dimakamkan," kata Ellin.

Informasi lain yang di dapat di lapangan, pria yang menggunakan motor Jupiter MX ini diduga menjadi korban tabrak lari sebab kejadiannya menjelang subuh, dan tidak ada yang melihat secara pasti saat terjadu kecelakaan. Pengandara lain menjumpai korban sudah dalam posisi terkapar dan tak sadarkan diri.

Beberapa kerabat dan keluarga korban saat dijumpai di kamar Jenazah RSUD Embung Fatimah juga menyampaikannya hal yang sama. Kejadian kecelakaan tidak ada yang tahu pasti karena minim saksi mata. Keluarga dan kerabat tahu ketika dihubungi pihak Rumah Sakit.

"Itulah tak tahu pasti. Tadi orang Lantas sudah turun cek juga. Mudah-mudahan bisa tahu penyebab pastinya," ujar Iyan, salah seorang kerabat korban.

Siang kemarin keluarga sudah mengambil kembali jenazah dan langsung dimakamkan di TPU Seitemiang.

Editor: Yudha