Pererat Tali Silaturahmi, Polda Kepri Gelar Nobar Indonesia vs Irak
Oleh : Paskalis RH
Jum\'at | 07-06-2024 | 09:40 WIB
0706_nobar-garuda-irak-polda_05409999.jpg
Kegiatan Nobar pertandingan sepak bola Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia Vs Irak Di Lapangan Futsal Vitka Tiban Center, Sekupang, Kamis (6/6/2024) malam. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna mempererat tali silaturahmi dengan Masyarakat, Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Nonton Bareng (Nobar) pertandingan sepak bola Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Irak Di Lapangan Futsal Vitka Tiban Center, Sekupang, Kamis (6/6/2024) malam.

Kegiatan Nobar ini dihadiri langsung oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin, Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Sri Satyatama dan para Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri serta tokoh masyarakat Sekupang.

Selain Wakapolda dan para Pejabat Utama Polda Kepri, acara Nobar ini juga dihadiri oleh ratusan warga masyarakat Kecamatan Sekupang dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran dan partisipasi masyarakat Sekupang dalam kegiatan nonton bareng Indonesia vs Irak.

"Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sekupang bersama jajarannya yang telah menjadi Fasilitator untuk kegiatan nonton bareng pertandingan sepak bola antara Indonesia Vs Irak," kata Brigjen Pol Asep Safrudin.

Asep mengatakan, acara Nobar yang dilakukan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Kepri dan Warga Masyarakat, khususnya warga masyarakat di Sekupang dan Masyarakat Kota Batam pada umumnya.

"Selain mempererat tali silaturahmi, Nobar ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap anak-anak muda dari Indonesia untuk terus Berjuang dalam mengharumkan Negara Kesatuan Republik Indonesia di kancah Dunia Internasional," tegas Asep.

Pada kesempatan itu, Wakapolda pun menyampaikan permohonan maaf dari Kapolda Kepri yang tidak dapat hadir karena sedang mengikuti zoom meeting dengan Kapolri.

"Kepada seluruh masyarakat dan Tokoh Masyarakat yang hadir, mewakili Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri, Saya menyampaikan permohonan maaf lantaran Beliau (Kapolda-red) tidak dapat hadir dalam kegiatan Nobar ini. Sebab, Beliau sedang mengikuti zoom meeting dengan Kapolri," tutup Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Asep Safrudin.

Salah satu tokoh masyarakat Sekupang yang hadir dalam kegiatan nobar tersebut mengucapkan terima kasih banyak kepada Wakapolda Kepri serta Pejabat Utama Polda Kepri yang yang telah memfasilitasi acara tersebut.

"Saya berharap dengan adanya acara ini dapat meningkatkan kebersamaan dan keakraban antara pihak kepolisian dan masyarakat Sekupang dalam mendukung Timnas Indonesia serta menjadi juara dan memberikan hasil yang terbaik untuk bangsa dan Negara," ungkap tokoh masyarakat Sekupang.

Di sela-sela kegiatan Nobar, Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad pun menyampaikan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi pihak kepolisian.

"Bagi masyarakat yang ingin membuat pengaduan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store," tutupnya.

Editor: Gokli