Masih Rahasiakan Pendamping, Wan Zuhendra Dipastikan Maju Pilkada Anambas dari PDIP
Oleh : Frengky Tanjung
Sabtu | 04-05-2024 | 17:40 WIB
Wan-Anambas1.jpg
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Menjadi Wakil Bupati selama dua periode, ditambah lagi sebagai putra daerah, membuat Wan Zuhendra merasa mantap untuk maju sebagai bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Berbekal dengan pengalaman tersebut, ia yakin mengetahui secara mendalam persoalan dan solusi yang terbaik untuk memimpin Anambas menjadi lebih baik

"Insyaallah saya akan maju dalam Pilkada tahun ini, sebagai Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas untuk periode 2024-2029," ujarnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Sabtu (4/5/2024).

Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra telah melakukan komunikasi dengan partai partai politik lain untuk berkoalisi, dalam memenuhi persyaratan pencalonan sebagai bupati.

"Kita sudah berkomunikasi dengan beberapa partai politik lain untuk berkoalisi, karena kita hanya mendapatkan dua kursi saja, dan kita butuh dua kursi tambahan,karena yang dibutuhkan harus ada empat kursi ,syarat untuk mengusung calon," ungkap Wan Zuhendra

Tentang siapa bakal jadi pendampingnya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah nanti, masih menjadi rahasia. Ia mengatakan, akan mengumumkan tentang siapa yang bakal mendampinginya jika waktunya sudah tepat.

"Soal pendampingnya, nanti akan saya sampaikan kalau sudah momentnya, untuk sekarang belum bisa kita publish," ujarnya.

Editor: Yudha