Lucky Widja Rilis Single Solonya, 'Mencintaimu Merelakanmu'
Oleh : Redaksi
Kamis | 02-05-2024 | 11:04 WIB
Lucky-Widja.jpg
Lucky Widja Rilis Single Baru ' Mencintaimu Merelakanmu'. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Lucky Widja, salah satu vokalis Element Band kembali merilis single solonya, setelah 25 tahun berkarya bersama band yang membesarkan namanya.

Lucky Widja akhirnya kembali dengan salah satu karya ciptaannya yang merupakan sebuah lagu yang belum pernah dipublikasikan selama ini.

Single yang dipilih sebagai rilisan pertamanya adalah berjudul 'Mencintaimu Merelakanmu', di mana lagu ini diciptakan pada tahun 2009 dan akhirnya menjadi titik awal dari lagu-lagu yang nantinya akan menjadi series dari single-single solonya Lucky.

Pemilihan tanggal 1 Mei 2024 dalam merilis single solo ini juga memperingati hari di mana pada tahun 2005 lalu, Lucky Widja pernah mengundurkan diri dari Element Band dikarenakan ketidak cocokan dalam hal bermusik dengan beberapa personel di dalamnya.

"Sebenarnya ini adalah tanggal ulang tahun almarhum Papa, dan pas banget dengan judul lagu ini pas Papa meninggal sebelum beliau ulang tahun, mengingatkan saya bahwa waktu itu tahun 2005 banyak sekali cobaan saya, ditinggal sama anak-anak Element dan juga ditinggal Papa saya," ungkap Lucky, dalam keterangan persnya.

"Mengeluarkan single solo ini sebagai pengingat bahwa saya pernah sendiri tidak bersama Element selama 12 tahun, dan sekarang saya ingin mulai satu-satu merilis ulang lagu-lagu yang pernah saya ciptakan di luar Element Band," imbuhnya.

Ternyata selama ini Lucky Widja sudah menciptakan dan memproduksi beberapa lagu yang dibawakan oleh artis-artis lain, seperti: Cool Colours, Rossa, Ian Protonema, Feby Febiola, Jimmy Sogalrey, Ardina Rasti dan juga ada beberapa Band seperti Revol, The Lovers, dan lain-lain.

Ke depannya Lucky akan mulai merilis ulang lagu-lagu yang sudah pernah dibawakan oleh para artis tersebut satu per satu. "Terakhir saya ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada para penikmat musik saya, semoga semua karya dan impian saya dapat masuk di hati dan menjadi bagian dari kehidupan teman-teman semuanya, mohon doa restunya agar saya selalu dapat menghasilkan karya terbaik untuk semuanya," tutup Lucky.

Editor: Gokli