Bhayangkari Daerah Kepri Gelar Talkshow Stop Bullying
Oleh : Redaksi
Rabu | 24-04-2024 | 17:24 WIB
Bhayangkari-Kepri1.jpg
Kegiatan Talkshow Stop Bullying Bhayangkari Daerah Kepri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44, Bhayangkari Daerah Kepri gelar acara Talk Show Stop Bullying dengan tema 'Peran Orang Tua Dalam Pencegahan Bullying Pada Anak Dilingkungan Keluarga dan Sekolah Guna Membangun Akhlak Menuju Generasi Emas'.

Turut hadir Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Retno Dewi Yan Fitri Halimansyah, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Wakil Ketua PYKB Daerah Kepri, Kepala cabang Bhayangkari Daerah Kepri, Guru BK dan murid dari masing-masing sekolah, Narasumber Ibu Pritta Tyas Mangestuti, M.Psi., Psikolog, dan Perwakilan Polwan serta PNS Polda Kepri. Rabu (24/4/2024).

"Dalam Rangka memperingati HUT Ke 44 YKB tahun 2024, kami mengadakan acara Talk Show Stop Bullying. Kami mengharapkan dalam acara ini bermanfaat bagi kita semua untuk para orang tua dalam mencegah serta menangani bullying yang terjadi pada anak. Dengan adanya Talk Show ini kita juga dapat sharing kepada narasumber dalam sesi tanya jawab nanti," ujar Ketua Bhayangkari Daerah Kepri dalam sambutannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Psikolog Pritta Tyas Mangestuti tentang Peran Orang Tua Dalam Pencegahan Bullying Pada Anak Dilingkungan Keluarga dan Sekolah Guna Membangun Akhlak Menuju Generasi Emas, Penyerahan Tali Asih dan Pengundian Door Prize.

Editor: Yudha