Dirbinmas Polda Kepri Beri Arahan Personel Bhabinkamtibmas Polres Karimun
Oleh : Redaksi
Selasa | 09-01-2024 | 18:28 WIB
Dir-Binmas1.jpg
Dir Binmas Polda Kepri Bertatap Muka dan Berikan pengarahan kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Direktorat Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Kepri melaksanakan pertemuan tatap muka dan sekaligus arahan kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Karimun, di lantai II gedung Catur Prasetya Polres Karimun, Selasa (9/1/2024).

Rombongan Binmas Polda Kepri dipimpin Kombes Pol. Hendro Prasetyo didampingi Wadir Binmas AKBP Tony Pantano.

Kedatangan Dir Binmas Polda Kepri beserta tim ke Polres Karimun disambut langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus didampingi Wakapolres Karimun dan Kasat Binmas.

Dir Binmas memberikan arahan dan penekanan kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalankan tugasnya dengan optimal, sehingga perannya di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Bhabinkamtibmas harus mampu dan bermanfaat di tengah-tengah masyarakat, bisa dibuktikan dengan adanya kegiatan positif di setiap daerah binaan dengan memotivasi masyarakat dalam meningkatkan perekonomian masyarakat binaannya," ujar Kombes Hendro Prasetyo.

Ia menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak fungsi Kepolisian di jaman Polisi modern harus mampu dalam meningkatkan profesionalisme dan mempunyai tugas untuk mengantisipasi potensi konflik dan gangguan kamtibmas di setiap tempat tugas para Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus mengucapkan terima kasih atas petunjuk dan arahan Dirbinmas kepada personel Bhabinkamtibmas Polres Karimun dalam kesempatan tatap muka hari ini. Kepada personel Bhabinkamtibmas.

"Apa yang disampaikan Dirbinmas merupakan modal dalam pelaksanaan tugas sehari-hari yang harus dilaksanakan," pungkasnya.

Editor: Yudha