Kasubsatgas 2 Preventif Ciptakan Kondisi Aman dan Terkendali di Pusat Keramaian
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 29-12-2023 | 18:56 WIB
Kasubsatgas2-Preventif.jpg
Subsatuan Tugas (Subsatgas 2) tempat keramaian berhasil menciptakan situasi yang aman dan terkendali. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam pelaksanaan patroli dan pengecekan di Mega Mall Batam Kota dan MTC Nongsa, Subsatuan Tugas (Subsatgas 2) tempat keramaian berhasil menciptakan situasi yang aman dan terkendali.

Dalam waktu yang kritis, pukul 20.00 hingga 00.00 WIB, Mega Mall Batam Kota dan MTC Nongsa menjadi fokus utama patroli Kasubsatgas 2 Preventif (tempat keramaian). Meski pengunjungnya cukup padat, situasi di Mega Mall Batam Kota tetap dapat dikontrol dengan baik, dan petugas Satpam Mega Mall diberikan arahan untuk meningkatkan kewaspadaan.

"Kasubsatgas 2 Preventif (Tempat keramaian) telah berhasil menjaga keamanan di MTC Nongsa. Meski pengunjung pada malam hari cukup ramai, koordinasi yang baik antara personel Subsatgas dan pihak terkait membuat keadaan tetap terkendali. dengan koordinasi yang terencana, Kasubsatgas 2 Preventif mampu berkolaborasi secara efektif dengan pihak pengelola MTC Nongsa. Hal ini memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan di tengah keramaian," ujar Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, Jumat (29/12/2023).

"Terakhir saya berharap dengan patroli yang dilakukan secara efisien, Polda Kepri terus menunjukkan dedikasinya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Kasubsatgas 2 Preventif diharapkan terus aktif dalam menjaga ketertiban di tempat-tempat keramaian yang menjadi fokus tugas mereka untuk menjaga situasi Kambtibmas yang aman dan terkendali di situasi Malam Nataru 2023-2024," tutup Kabidhumas.

Editor: Yudha