Beredar Video Anggota DPRD Batam Main Game Saat Paripurna, Ini Penjelasan H Sahrul
Oleh : Alfredy Silalahi
Jumat | 24-11-2023 | 18:28 WIB
H-Syahrul1.jpg
Anggota DPRD Batam dari Fraksi PAN, H. Syahrul. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota DPRD Batam dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), H Sahrul memberikan klasifikasi terkait dirinya mian game di ruang rapat paripurna pada Rabu (8/11/2023) lalu.

Dalam video yang berdurasi 24 detik tersebut, memang terlihat Anggota DPRD Batam tengah bermain game candy crush di ruang rapat paripurna DPRD Batam.

"Saya betul main game candy crush, tapi bukan main slot seperti informasi yang beredar," ungkap H Sahrul kepada sejumlah awak media, di bilangan Batam center, Jumat (24/11/2023).

Sahrul mengakui, bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal yang namanya permainan game slot yang berbau judi itu. Bahkan permainan game candy crush yang dimainkan tersebut dilakukan karena rapat paripurna belum dimulai.

"Saya main game itu sambil nunggu paripurna, pas mau menyanyikan lagu Indonesia raya, saya langsung berhenti," tegas Sahrul.

Untuk itu, Anggota Komisi lV DPRD Batam ini juga meminta kepada seluruh masyarakat, agar tidak mempunyai anggapan negatif terkait video tersebut.

"Saya harap masyarakat tidak salah faham terkait video itu, dan saya minta maaf atas kejadian ini," pungkas H Sahrul.

Editor: Yudha