Partai Gelora Kepri Lakukan Langkah Nyata Menangkan Prabowo Subianto
Oleh : Aldy Daeng
Sabtu | 16-09-2023 | 08:20 WIB
GELORA-PRABOWO.jpg
Salah satu baliho yang dipasang pengurus Partai Gelora Kepri di Kota Batam. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Para pengurus DPW Partai Gelora Provinsi Kepri mulai bergerak melakukan langkah nyata untuk memenangkan calon Presiden RI yang mereka dukung, Prabowo Subianto. Di antaranya dengan memasang sejumlah baliho dukungan kepada Menteri Pertahanan RI itu.

Beberapa balio Partai Gelora yang sudah terpasang di Kota Batam itu terlihat di kawasan pariwisata Nongsa Batam. Pantauan BATAMTODAY.COM, baliho yang memasang gambar Prabowo Subianto didapit foto Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah. Lalu, di bawahnya ada gambar Ketua Partai Gelora Provinsi Kepri yang juga bacaleg DPR RI dari Kepri, Ustadz Abdurrahman Lc.

"Ini sesuai dengan tekad Partai Gelora Provinsi Kepri untuk berjuang keras memenangkan calon presiden yang kami dukung, yaitu Prabowo Subianto," ujar Sekretaris Partai Gelora Provinsi Kepri, Agus Purwanto kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (16/9/2023).

Pemasangan baliho tersebut, lanjut Agus Purwanto yang akrab disapa Agus Cuprit itu, setelah secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai bakal capres (calon presiden) RI 2024, para pengurus DPW Partai Gelora seluruh Indonesia telah diarahkan untuk langsung bergerak melakukan langkah nyata memenangkan Prabowo Subianto. Termasuk, pengurus DPW Partai Gelora Provinsi Kepri.

"Ketua Umum Partai Gelora, bang Anis Matta juga sudah meberikan arahan kepada kami semua agar langsung melakukan konsolidasi bersama dengan partai-partai koalisi. Temui Partai Gerindra untuk mempersiapkan pemenangan di tingkat daerah dan wilayah," ungkap Agus Purwanto.

Selain melakukan pemasangan baliho, para pengurus Partai Gelora Kepri juga melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan para pengurus Partai Gerindra dan partai pendukung Prabowo lainnya.

Editor: Dardani