Mike Wiluan Jadi Irup Upacara HUT RI ke-78 di Lingkungan Citra Mas Group Batam
Oleh : Aldy Daeng
Kamis | 17-08-2023 | 17:36 WIB
A-CITRA-WILUAN.jpg
Direktur Utama Citramas Group, Mike Wiluan saat menjadi Irup Upacara HUT RI ke-78. (Foto: Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Upacara pengibaran bendera merah putih memperingati hari kemerdekaan RI ke-78 berlangsung meriah di Boardwalk Nongsa Point Marina Batam, Kamis, (17/08/2023).

Upacara pengibaran bendera itu berjalan dengan khidmat dan yang dihadiri para direksi dan karyawan di lingkungan Citramas Group.

Direktur Utama Citramas Group, Mike Wiluan mengatakan, momen seperti ini merupakan momen yang sangat berharga bagi dirinya. Ia juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa bersama sama Direksi dan karyawan karyawati. Ia juga memberikan motivasi untuk terus bersemangat membangun kebersamaan 'Bersama Kita Bisa'.

"ini moment spektakuler bagi saya. Semoga dengan momen ini kita terus memupuk rasa kebersamaan," ungkap Mike Wiluan

Acara pengibaran bendera ini juga dihadiri para wisatawan mancanegara yang sedang menginap di resort itu. Tampak terlihat para wisatawan antusias mengikuti proses acara sambal mengabadikan momen tersebut dengan handphone selularnya.

Di tempat yang sama Group Resort Director Nongsa Resort Gerald A Hendrick mengungkapkan, acara ini sangat mengharukan dan menyentuh hati kami, sekelompok Anak Yatim Piatu hadir bersama sama mengikuti upacara Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-78 ini.

Sempena kegiatan peringatan HUT kemerdekaan RI itu dijadikan momentum kebersamaan dan silaturahmi bagi manajemen dan karyawan di lingkungan perusahaannya.

"Kita juga menjamu tamu dan karyawan dengan permainan dan perlombaan rakyat, di Kawasan pantai Nongsa Point Marina, ada lomba makan kerupuk, balap karung dan tarik tambang, serta makan malam yang dikemas dalam sebuah iven paket 'Merdeka Gemilang' pada malam harinya ditutup dengan Pesta kembang api," ungkap Gerald Andrew Hendrick.

Gerald menambhakan, pihaknya juga mengajak para Pegolf untuk mengikuti gelaran iven yang mereka taja bersempena Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tajuk Nongsa Resort President's Cup.

"Golf Tournamen ini akan berlangsung di Palmspring Golf dan Country Club Nongsa Batam pada 19 dan 20 Agustus 2023 esok," pungkasnya.

Editor: Dardani