Partai Gelora Kepri Gelar Konsolidasi Pemenangan BCAD di PIH Batam
Oleh : Aldy Daeng
Rabu | 26-07-2023 | 12:52 WIB
A-GELORA-BATAM1.jpg
Ketua Partai Gelora Kepri, Ustadz Abdurrahman (kanan) saat memimpin rapat konsolidasi. (Foto: Humas Partai Gelora Kepri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Gelora (Gelombang Rakyat Indonesia) Provinsi Kepri menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi pemenangan para BCAD (Bakal Calon Anggota Dewan) di Hotel PIH Batam Center, Selasa (25/7/2023).

Konsolidasi ini dihadiri Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Muhammad Syahfan Badri Sampurno dan juga dihadiri lebih dari 100 orang kader dan BCAD dari seluruh Provinsi Kepri.

Ketua Partai Gelora Kepri, Ustadz Abdurrahman saat memimpin rapat konsolidasi mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk menyatukan ritme gerak seluruh BCAD Partai Gelora dan mengusung target pemenangan di setiap DPRD Kabupaten/Kota, DPR RI dan calon presiden yang didukungnya.

"Melalui rapat konsolidasi ini, kita ingin menyatukan ritme gerak seluruh BCAD Partai Gelora di Provinsi Kepri, sehingga semuanya akan bergerak serentak mencapai kemenangan di seluruh kabupaten/kota," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Partai Gelora Provinsi Kepri, Agus Purwanto kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (26/7/2023) mengatakan, rapat konsolidasi ini telah menyepakati bahwa semua BCAD Partai Gelora kabupaten/kota se-Provinsi Kepri serius untuk mendapatkan satu fraksi di DPRD kota/kabupatendan satu kursi di DPR RI.

"Calon anggota dewan yang dari dapil Batam, baik untuk kota maupun provinsi dan perwakilan DPD se-Provinsi Kepri kita kumpulkan untuk konsolidasi pemenangan Partai Gelora," ujar Agus Purwanto.

Pria berkacamata asal Lamongan yang akrab disapa Agus Cuprit itu menambahkan, selain membahas strategi pemenangan para BCAD di Kepri, rapat juga membahas mengenai pencapresan. Dari penjaringan usulan, muncul nama-nama calon presiden yaitu, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

"Nanti pada waktunya kita akan umumkan calon capres yang diusulkan oleh Partai Gelora. Intinya, kita akan mendukung capres yang bersedia menerjemahkan dan bersepakat untuk merealisasikan narasai dari Partai Gelora, menjadikan Indonesia menjadi super power baru," tegas Agus Cuprit mengakhiri.

Editor: Dardani