Imelda Tabana Bangun Pimpin Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri
Oleh : Redaksi
Jumat | 14-07-2023 | 19:14 WIB
Sertijab-Bhayangkari1.jpg
Kegiatan serah terima jabatan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Bhayangkari Kepri Ny. Imelda Tabana Bangun memimpin dan menyaksikan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri dari Ny. Titi Agus Suharnoko kepada Ny. Detta Asep Safrudin, Jumat (14/7/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua YKB Daerah Kepri, Ny. Sandra Romin, Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri dan Pengurus YKB Daerah Kepri, serta Ketua Bhayangkari Cabang dan Pengurus se-daerah Kepri serta Pengurus YKB se-daerah Kepri yang diselenggarakan di Gedung Anton Sudjarwo Polda Kepri.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Kepri Ny. Imelda Tabana Bangun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ny. Titi Agus Suharnoko yang telah mengemban tugas sebagai Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri serta Ny. Leni Boy Herlambang sebagai Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri dengan penuh tanggung jawab membantu dan membina seluruh anggota bhayangkari sehingga dapat berkiprah sesuai dengan tugas dan tanggungjawab masing-masing.

Menurutnya, kegiatan serah terima jabatan ini merupakan kelanjutan dari alih tugas di lingkungan Polri dan suatu hal yang biasa dilakukan dalam rangka pengembangan atau perubahan personil pada organisasi Polri.

Hal ini dikarenakan Bhayangkari merupakan organisasi yang tidak dapat dipisahkan dari tubuh Polri dan konsekuensi dari bentuk jabatan fungsional yang diemban oleh suami. Oleh sebab itu sebagai anggota Bhayangkari dengan sendirinya harus mengikuti gerak dinamika mutasi di tubuh Polri.

"Terakhir kepada Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri yang baru Ny. Detta Asep Safrudin dan Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri Ny. Maya Trisno Eko saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung serta selamat bertugas di lingkungan Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, saya berharap ibu-ibu dapat segera menyesuaikan diri di kepengurusan Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau. Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas semoga kesuksesan selalu menyertai ibu-ibu sekalian, Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat dan perlindungannya dimanapun ibu-ibu bertugas," ujar Ketua Bhayangkari Kepri Ny. Imelda Tabana Bangun.

Editor: Yudha