Danrem Wira Pratama Tinjau Progres Pembangunan TMMD di Kavling Seraya Nongsa
Oleh : Putra Gema
Selasa | 16-05-2023 | 13:32 WIB
Danrem-WP-Tinjau-TMMD.jpg
Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, saat meninjau TMMD ke-116 Tahun 2023 di Kavling Seraya, Nongsa, Kota Batam, Selasa (16/5/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto meninjau progres pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Tahun 2023 di Kavling Serya, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Selasa (16/5/2023).

Dalam peninjauan di hari ke-7 tersebut, Danrem Wira Pratama didampingi Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Galih Bramantyo.

Danrem mengaku bangga melihat ratusan personel gabungan yang mengikuti kegiatan TMMD dapat bergotongroyong dan berbaur bersama warga Kavling Seraya, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

"Saya sangat bangga ketia melihat warga berbaur dengan seluruh personel untuk bergotongroyong melakukan pengerjaan fisik pembangunan infrastruktur di Kavlinv Seraya ini," kata Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, di sela peninjauannya.

Ia menjelaskan, hal tersebut merupakan bukti nyata ratusan personel yang bertugas dalam TMMD ke-116 ini telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. "Saya harapkan hal positif ini dapat terus terjalin dan dijaga agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar," tutupnya.

Sementara Dandim Batam, Letkol Inf Galih Bramantyo yang juga menjabat sebagai Dansatgas TMMD ke-116 di Batam mengungkapkan, proses pembangunan fisik di kegiatan TMMD ke-116 ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan.

"Pengerjaan semenisasi sudah berjalan 16 persen, pemasangan saluran U 40 P 15 persen dan gorong-gorong 11 persen," kata Letkol Inf Galih.

Lanjut Galih, untuk kegiatan non fisik sendiri diungkapkannya belum dilaksanakan, karena sejauh ini para personel dan warga masih fokus dalam proses pengerjaan kegiatan fisik. "Saya harapkan agar kegiatan ini berjalan lancar dan seluruh personel yang ditugaskan dapat menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kenyamanan di lingkungan Kavling Seraya ini," tutupnya.

Editor: Gokli