Di Penghujung Ramadhan 1444 H, Arinda Chikita Berbagai Keberkahan dengan Masyarakat
Oleh : Aldy
Kamis | 20-04-2023 | 11:16 WIB
Arinda-Berbagi.jpg
Kepala Cabang Kantor Hukum Andi Fadlan & Partners, E Arinda Chikita berbagi bingkisan di penghujung Ramadhan 1444 H, Rabu (19/4/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Cabang Kantor Hukum Andi Fadlan & Partners, E Arinda Chikita berbagi bingkisan di penghujung Ramadhan 1444 H.

Saat ditemui di kantornya Kawasan Nagoya, Kota Batam, wanita muda yang berprofesi sebagai advokat ini mengatakan, di penghujung bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan dan istimewa ini, ada banyak cara menebar berbagi kebaikan.

"Bulan Ramadhan merupakan sarana bagi kita untuk semakin meningkatkan kepedulian serta kebahagiaan dengan sesama," ujar Arinda, Rabu (19/4/2023) sore.

Lanjut Arinda, moment penghujung Ramdhan ini tentunya dijadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Selain itu, penting untuk memupuk persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia.

"Apalagi beberapa hari ke depan kita akan merayakan hari Raya Idul Fitri 1444 H, pada kegiatan ini hadir masyarakat dari Batam Center, Lubuk Baja, Baloi dan Tanjung Uma," jelas Arinda yang juga Bacaleg PKS Dapil 1, Batam Kota - Lubuk Baja pada Pileg 2024 mendatang.

Di slokasi yang sama, Ketua DPC PKS Lubuk Baja, Baleo Halomoan Harahap, mengatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kader PKS, Arinda. Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat serta sebagai sarana dakwah dan pesan kemanusiaan untuk sesama.

"Hal semacam ini secara langsung bisa benar-benar dirasakan oleh para simpatisan, konstituen partai, dan masyarakat," katanya.

Arinda sendiri akan maju sebagai Bacaleg PKS pada Pileg 2024 mendatang dari Dapil Batam 1 Lubuk Baja - Batam Kota, sedangkan Ketua DPC PKS Lubuk Baja, Baleo Halomoan Harahap, Bacaleg ke tingkat Provinsi dengan Daerah Pemilihan Batam 1 Lubuk Baja - Bengkong - Batu Ampar - Batam Kota.

Keduanya menyatakan siap berkolaborasi dan bersinergi guna meraih simpati masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing.

Editor: Gokli