PKN Kota Batam Sambut Hangat Bebasnya Anas Urbaningrum
Oleh : Putra Pamungkas
Selasa | 11-04-2023 | 08:04 WIB
ketua_pkn-batam-020213.jpg
Ketua Pimcab PKN Kota Batam, Muhammad Rizky Aji Perdana. (Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Batam menyambut hangat bebasnya Anas Urbaningrum hari ini, Selasa (11/4/2023).

Ketua Pimcab PKN Kota Batam, Muhammad Rizky Aji Perdana mengatakan, PKN pada dasarnya merupakan loyalis Anas Urbaningrum. Hal ini diperkuat dengan sambutan hangat Ketua Umum PKN, I Gede Pasek kepada Anas Urbaningrum.

Selain itu, akan bergabungnya Anas Urbaningrum ke PKN ini dinilai akan menambah elektabilitas partai yang tergolong masih muda dan memiliki semangat nusantara.

"Dengan bebasnya pak Anas Urbaningrum besok, akan menambahkan semangat kepada kami yang berada di daerah untuk berjuang pada Pemilu 2024 mendatang," kata Rizky, Senin (10/4/2023).

Lanjut Rizky, selain itu pihaknya juga akan menyebar 1.000 sepanduk loyalis yang akan tersebar di seluruh Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Batam.

"Gerakan 1.000 spanduk ini merupakan bentuk rasa syukur dan sambutan kami kepada pak Anas Urbaningrum dan berharap beliau akan berjuang bersama kami kedepannya," tegasnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengungkapkan kepada seluruh masyarakat bahwa PKN Kota Batam masih membuka pembukaan pendaftaran bacaleg secara online dan offline ini merupakan salah satu bentuk keseriusan PKN untuk melakukan penjaringan bacaleg secara umum.

Dijelaskannya, pendaftaran secara online ini agar setiap bacaleg yang akan mendaftar tidak mengalami kesulitan dan hal tersebut juga dapat menghemat waktu.

"Untuk pendaftaran secara online bisa langsung mengisi formulir pendaftaran di http://nusantaraisme.com/ atau dapat juga langsung mengirimkan data diri ke email pknpimcabkotabatam@gmail.com," lanjutnya.

Selain secara online, pihaknya juga membuka pendaftaran bacaleg secara offline, di mana setiap bacaleg bisa langsung mendatangi Sekertariat PKN Kota Batam yang berlokasi di Mega Legenda Extencion Blok G1 No. 12B.

Editor: Dardani