Amsakar Ajak Masyarakat Tanjung Piayu Bersama Meraih Keberkahan Ramadhan
Oleh : Aldy
Kamis | 06-04-2023 | 13:40 WIB
Amsakar-Bagan.jpg
Wakil Wali Kota, Amsakar Achmad, saat safari Ramadhan di Masjid Sabilud Dakwah, Jalan Raya Kampung Bagan, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk, Rabu (5/4/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta rombongan disambut dengan antusias oleh masyarakat Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk, pada acara safari Ramadhan di Masjid Sabilud Dakwah Jalan Raya Kampung Bagan, Rabu (5/4/2023).

"Jangan biarkan Ramadhan berlalu begitu saja. Mari kita bersama-sama meraih keberkahan di bulan yang penuh magfirah ini," ujar Amsakar Achmad.

Ia juga mengajak jamaah dan masyarakat dapat bersungguh mengambil manfaat dengan meningkatkan kualitas indah selama Ramadan.

"Tanamkan dalam hati seolah ini Ramadan terakhir dan momentum mengantarkan ke derajat taqwa. Maka jangan dibiarkan berlalu begitu saja," harap dia.

Tak hanya itu, Ramadan menjadi evaluasi menjadi lebih baik. Seperti menjaga lisan, pendengaran bahkan aktivitas lain yang membawa mudharat. "Saya sampaikan ini terutama untuk diri sendiri, semoga dapat bermakna bagi kita semua," katanya.

Demi berkembangnya Kota Batam ke arah yang lebih baik, Ia menambahkan, hendaknya kebersamaan ditunjukkan dengan hal-hal yang baik. "Mari bersatu demi kemajuan kota yang kita cintai ini," pungkasnya.

Editor: Gokli