Jalin Siratullrahmi, Bedjaners Zona Kepri Gelar Buka Puasa Bersama di Batam
Oleh : Harjo
Rabu | 05-04-2023 | 11:34 WIB
Bukber-Bedjaners.jpg
Ikatan alumni KP3B, BPLP, PIP, Semarang, melaksanakan berbuka bersama di bulan Ramdhan 1444 Hijryah di Golden Prown Bengkong, Kota Batam, Selasa (4/4/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Buka puasa bersama adalah salah satu cara Bedjaners Zona Kepri, untuk memupuk tali siratulrami antar sesama alumni Korps Alumni P3B Semarang, Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP), Balai Pendidikan dan Latihan Pelayaran (BPLP) Semarang.

Ketua Bedjaners Zona Kepri, Deddy Surachmad, memyampaikan, ikatan alumni KAP3B, BPLP, PIP, Semarang melaksanakan berbuka bersama di bulan Ramdhan 1444 Hijryah di Golden Prown Bengkong, Kota Batam.

"Walau masing-masing sibuk melaksanakan aktivitas keseharian, namun untuk terus mempererat tali siratulrami, masing-masing pula melaungkan waktu untuk menghadiri moment berbuka bersama tahun ini," ujar Deddy, Selasa (4/4/2023).

Dijelaskan, terlaksananya berbuka puasa bersama ini, tentunya tidak terlepas pula dari keinginan bersama memanfaatkan bulan suci ini untuk mempererrat tali persaudaraan, sehingga bisa terselenggara dengan sukses.

"Momentum berbuka bersama selain memperkuat siratulrahmi, tentunya juga menjadi sebuah forum diskusi membahas berbagai tema. Baik terkait aktivitas tugas keseharian hingga permasalahan sosial lainnya, dengan harapan melalui momentum ini akan lahirnya ide-ide yang brilian, terutama untuk kemajuan organisasi dan daerah," tutupnya.

Editor: Gokli