5 PNS Rutan Batam Terima SK Kenaikan Pangkat
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 04-04-2023 | 12:28 WIB
naik-pangkat5.jpg
Penyerahan SK kenaikan pangkat 5 PNS Rutan Kelas IIA Batam, Selasa (4/4/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak lima pegawai Rutan Kelas IIA Batam menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Penyematan tanda kenaikan pangkat dan SK digelar di Aula Rutan Kelas IIA Batam, Jalan Trans Barelang, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Selasa (4/4/2023).

Adapun 5 PSN yang menerima kenaikan pangkat di bulan Ramadhan ini, masing-masing Rio Saputra (pangkat 2D ke 3A), Febi Dwi Kusyanti (pangkat 2D ke 3A), Nila Usmawati (pangkat 2D ke 3A), Novri Ferdinan S (pangkat 2C ke 2D) dan Andy Yonhendra S (Pangkat 2C ke 2D).

Kepala Rutan Batam, Faizal Gerhani Putra, mengucapkan selamat kepada 5 pegawai yang sudah naik pangkat setingkat lebih tinggi dan untuk terus meningkatkan kompetensi pribadi. Kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja kedisiplinan dan loyalitas.

"Saya ucapakan selama kepada bapak dan ibu hari sudah naik pangkat setingkat lebih tinggi. Tingkatkan kompetensi diri. Tingkatkan kinerja kedisiplinan dan loyalitas," ucap Karutan Batam.

Acara diakhiri dengan kegiatan foto bersama dan ucapan selamat kepada 5 pegawai yang menerima kenaikan pangkat.

Editor: Gokli