Peringatan Harlah ke-15, Gerindra Kota Batam Gelar Jalan Santai Berhadiah Umrah
Oleh : Aldy Daeng
Sabtu | 18-02-2023 | 16:52 WIB
IMG_20230218_162740.jpg
Rangakaian acara Harlah ke-15 Partai Gerindra di Dataran Engku Hamidah Batam Center, Sabtu (18/2/2023). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gerindra Kota Batam menggelar lomba sepeda dan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-15 tahun Partai Gerindra, Sabtu (18/2/2023) di Dataran Engku Hamidah Batam Center.

Acara yang mengusung tema 'Ayo Hidup Sehat' itu dihadiri tidak kurang dari 8 ribu simpatisan dan Kader. Untuk memeriahkan acara telah disiapkan 6 ribu kupon undian dengan berbagai jenis hadiah hingga paket umroh untuk dua orang.

"Kegiatan ini adalah rangakaian harlah Partai Gerindra ke-15 tahun," kata Ketua DPC Gerindra, Nyanyang Haris Pratamura.

Nyanyang menjelaskan, hadiah itu dibagikan dengan cabut undi dari 6.000 kupon yang telah dibagikan. Di antaranya lima unit sepeda motor, lima belas unit sepeda, tiga unit tv LED, kulkas dan mesin cuci.

"Kami sangat terharu melihat simpatisan yang dapat hadiah umrah, ternyata dari kemarin dia berdoa, kalau dapat hadiah umrah untuk orang tuanya. Matanya sampai berkaca-kaca, Alhamdulillah ini salah satu wujud kedekatan kami dengan masyarakat," jelas Nyanyang Haris, yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepri ini.

Selain itu, Partai Gerindra juga menggelar lomba Hadroh di Kecamatan Batu Aji. "Ada pembagian sembako juga untuk para simpatisan dan kaderisasi, itu nanti kita jadwalkan pada hari Senin, kalau tidak ada halangan," katanya.

Ditambahkannya, pada momentum Harah Partai Gerindra juga meminta doa masyarakat Batam dan Kepri, agar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas negara sebagai Menhan.

"Kami juga mohon doa restu dan dukungan, agar Pak Prabowo bisa menjadi Presiden RI 2024 mendatang," tutup Nyanyang.

Editor: Yudha