Capella Dinamik Nusantara Tawarkan Banyak Bonus untuk Pembelian Honda New CB150X
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 08-02-2023 | 11:41 WIB
CB150X.jpg
Pembelian Honda New CB150X di Capella Dinamik Nusantara bertabur bonus. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau memberikan penawaran menarik kepada seluruh konsumena setia Honda terutama pada Februari ini. Penawaran menarik itu, untuk pembelian Honda New CB150X.

Honda New CB150X telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike, fitur berkelas dan posisi berkendara yang nyaman. Cukup dengan DP mulai dari Rp 2,350 juta dan angsuran Rp 1,443 juta dan mendapatkan potongan diskon sebesar Rp 250 ribu serta diberikan special gift Urban Seat setiap pembalian.

Honda New CB150X hadir dengan tampilan bernuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang semakin powerful dan responsive terutama pada putaran tengah. Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

"Konsumen sudah bisa memiliki sepeda motor bernuasa big bike dan diberikan bonus, free angsuran 2 kali, konsumen juga mendapatkan jaket exclusive dan plat holder," ucap Syaiful, Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara, Rabu (8/2/2023).

Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh yang mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu. Untuk mendukung pengendaranya mengeksplor destinasi hariannya, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi.

Sedangakan di bagian pencahayaan untuk lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern membuat tampilan pionir motor sport adventure turing 150cc motor ini semakin tangguh. Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic juga memperkokoh tampilan pada model ini.

Penyematan inverted front suspension pada Honda New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama ketika melalui kondisi jalan perumahan, polisi tidur, hingga jalan berlubang. Selain itu, suspensi tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

"Ada empat pilihan warna untuk Honda New CB150X, Sahara Matte Brown, Mandala Red, Amazon Matte Green dan varian special edition, Volcano Matte Black," tutup Syaiful.

Editor: Gokli