MU Vs Leeds, Setan Merah Berpeluang Tempel Ketat Man City
Oleh : Redaksi
Selasa | 07-02-2023 | 17:30 WIB
MU12.jpg
Manchester United.

BATAMTODAY.COM, Manchester - Manchester United akan jalani laga tunda kontra Leeds United dini hari nanti. Andai menang, Setan Merah bisa tempel Man City di peringkat kedua Liga Inggris!

Manchester United vs Leeds United akan berlangsung di Old Trafford pada Kamis (9/2/2023) pukul 03.00 dini hari WIB. Kedua tim sedang berbeda nasib.

Manchester United sedang berada di peringkat ketiga Klasemen Liga Inggris dengan 42 poin dari 21 laga. Leeds United ada di peringkat ke-17 dengan 18 poin dari 20 laga.

Leeds baru saja memecat manajernya Jesse Marsch. Sedangkan Setan Merah, sedang menang terus beruntun 13 laga di kandangnya sendiri.

Jika Manchester United menang, Rashford cs akan menempel Manchester City di peringkat kedua dengan sama-sama koleksi 45 poin. MU cuma kalah selisih gol (sejauh ini perbandingannya +32 gol berbanding +8 gol).

Casemiro akan absen karena hukuman kartu merah di laga sebelumnya kontra Crystal Palace. Dengan Scott McTominay yang kurang bugar, kemungkinan Marcel Sabitzer bisa jadi starter buat Manchester United.

Kabar buruk buat Leeds United, beberapa pemainnya cedera yakni Archie Grey, Rodrigo, Stuart Dallas, Sonny Perkins dan Adam Forshaw.

Perkiraan susunan pemain MU: De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Sabitzer, Fred; Antony, Fernandes, Rashford; Weghorst.

Leeds United: Meslier; Ayling, Koch, Cooper, Wober; Adams, McKennie; Sinisterra, Aaronson, Gnonto; Rutter.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha