Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Kawasan PT McDermott Batuampar
Oleh : Putra Gema
Selasa | 07-02-2023 | 13:24 WIB
tewas-McDermott.jpg
Tim Inafis Polresta Barelang saat mengidentifikasi temuan mayat tergantung di Kawasan PT McDermott Indonesia, Batuampar, Kota Batam, Senin (6/2/2023) malam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria ditemukan tewas tergantung di Kawasan PT Mc Dermott Indonesia, Kecamatan Batuampar, Kota Batam pada Senin (6/2/2023) malam.

Kapolsek Batuampar, Kompol Salahuddin, mengatakan informasi temuan mayat tergantung ini diketahui sekira pukul 20.30 WIB. Korban, HS ditemukan tewas tergantung di Area Scaffolding PT McDermott Indonesia.

Mendapati laporan tersebut, Polsek Batuampar langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung meminta keterangan sejumlah saksi mata.

"Berdasarkan keterangan saksi mata, pihaknya sedang melakukan penyemprotan desinfektan di PT McDermott Indonesia. Pada pukul 20.10 WIB, saksi menemukan seseorang laki-laki tidak dikenal dalam posisi tergantung di area scaffolding PT McDermott dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa," kata Kompol Salahuddin, Selasa (7/2/2023).

Lanjut Salahuddin, setelah meminta keterangan sejumlah saksi mata, Polsek Batuampar langsung menghubungi Inafis Polresta Barelang dan dilanjutkan dengan proses evakuasi.

"Selanjutnya korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Kepri dengan rencana untuk dilakukan otopsi. Namun, tadi diketahui pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan membawa korban langsung ke rumah duka untuk dimakamkan," tutupnya.

Editor: Gokli