Kapolda Kepri Minta Personel Brimob Backup dan Amankan Seluruh Kegiatan Masyarakat
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Senin | 06-02-2023 | 16:17 WIB
Kapolda-Mako-Brimob1.jpg
Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun berikan arahan kepada Personel Sat Brimob Polda Kepri, Senin (6/2/2023). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun pimpin apel pagi di Markas Komando Sartuan Brimob Polda Kepri, Senin (6/2/2023). Dalam amantnya, Kapolda Tabana memberikan arahan kepada seruruh personel Satbrimob Polda Kepri.

Kapolda Irjen Pol Tabana Bangun mengungkapkan, terdapat berbagai jenis ancaman Kamtibmas yang akan dihadapi, serta anatomi kejahatan yang ada di daerah yang harus tahu cara bertindak untuk mengatasi.

"Kita harus mengamankan berbagai tugas yang dilaksanakan oleh instansi lain. Dan jika ada kebijakan pemerintah yang tidak berjalan dengan baik, kita yang harus turun tangan sesuai dengan tupoksi kita," jelas Kapolda.

Menurutnya, jangan sampai ada yang menggangu proses pembangunan, terutama yang ada di daerah. "Untuk kelancaran proses pembangunan daerah ini, kita harus melakukan pengamanan dan kita harus memastikan agar aman bebas dari gangguan Kamtibmas terutama yang berintensitas tinggi," tegasnya

"Terakhir, saya berharap dan saya yakin serta saya menaruh kepercayaan yang tinggi kepada jajaran satuan elite Brimob Polda Kepri, mampu dan bisa membackup serta mengamankan seluruh kegiatan masyarakat yang ada di sini, bersama-sama dan bersinergi dengan fungsi-fungsi yang lain," tutup Kapolda.

Editor: Yudha