PKP STORE Cabang ke-4 Telah Dibuka, Berlokasi di Pasir Putih Batam Center
Oleh : Redaksi
Kamis | 02-02-2023 | 12:48 WIB
PKP-STORE-4.jpg
PKP STORE cabang keempat di Kawasan Pasir Putih, Batam Center, berlokasi tidak jauh dari Tugu Bundaran Madani tepatnya di Komplek Ruko Trikarsa Ekualita Blok B nomor 12. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Developer ternama Kota Batam, PT Putera Karyasindo Prakarsa atau biasa dikenal PKP terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat.

Mengawali tahun baru 2023, tepat pada Kamis (2/2/2023), PKP resmi membuka PKP STORE cabang keempat di Kawasan Pasir Putih, Batam Center, berlokasi tidak jauh dari Tugu Bundaran Madani tepatnya di Komplek Ruko Trikarsa Ekualita Blok B nomor 12.

PKP STORE keempat ini berlokasi sangat strategis dan sudah sangat dikenal masyarakat Batam, di pinggir jalan utama dan dipenuhi banyak perkantoran, pertokoan dan pusat kuliner. Lokasinya sangat dekat dengan Pasar Pasir Putih, Lovina Inn dan Hotel Mercure Batam Center.

Kehadiran PKP Store di Kawasan Pasir Putih, Batam Center ini, tentunya akan memudahkan masyarakat yang tinggal di daerah Batam Center, Bengkong, Bandara, dan sekitarnya untuk mendapatkan informasi bahkan membeli seluruh Produk PKP, karena semua proyek bisa dibeli di PKP STORE.

"Sama dengan PKP STORE lainnya yaitu PKP STORE OPBC, PKP STORE ABC dan PKP STORE Mega Legenda, PKP STORE Pasir Putih ini juga buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 09.00 - 20.00 WIB," ungkap Rio Naldi, Manajer Promosi PKP.

Semua kebutuhan masyarakat tentang produk PKP dapat diperoleh di PKP STORE, karena di sana ada staf yang akan memberikan informasi, konsultasi dan melayani pembelian produk PKP yang terdiri dari Rumah, Ruko dan Apartemen.

"Nantikan store-store kami selanjutnya yang akan hadir semakin dekat dengan Anda," tambahnya.

Editor: Gokli