Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Batuaji Dipadati Warga
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 14-01-2023 | 12:04 WIB
vaksin-batuaji.jpg
Warga antre layanan vaksin di Mapolsek Batuaji, Jumat (13/1/2023). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski kasus Covid-19 di Indonesia sudah melandai, namun program vaksinasi masih terus berlanjut. Seperti yang dilakukan Polsek Batuaji dengan kembali membuka Gerai Vaksinasi Presisi.

Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Batuaji yang dibuka Jumat (13/1/2023) langsung dipadati warga. Mereka yang mengikuti vaksinasi dominan dosis kedua dan booster.

Kapolsek Batuaji, Kompol Restia Octane Guchy, menuturkan untuk layanan gerai vaksin Polresta Barelang masih terus dibuka sesuai dengan permintaan masyarakat. Layanan vaksin ini memang tidak setiap hari dibuka, namun jika melihat banyaknya masyarakat yang datang menanyakan vaksin maka dibuka di hari berikutnya.

Total vaksin yang disediakan tidak terbatas. Artinya berapa banyak warga yang datang dilayani.

"Hari ini lumayan banyak. Hampir 50-an orang yang kita layani. Kebanyakan dosis dua dan tiga," ujar Kompol Guchy.

Penerima vaksin yang mendatangi Polsek Batuaji, siang kemarin umumnya adalah warga Batam yang bekerja di luar. Mereka baru pulang sehingga harus menyelesaikan program vaksinasi yang ditentukan pemerintah.

"Semua jenis vaksin ada. Dosinya juga lengkap mulai dosis satu sampai tiga," kata Guchy.

Layanan Vaksinasi Presisi Polsek Batuaji akan terus berlanjut hingga program vaksinasi tercapai. Bagi masyarakat yang membutuhkan layanan vaksinasi silahkan mendatangi Polsek terdekat.

Editor: Gokli