Hangover Aquilla Juarai Mobile Legend IndiHome di Grand Mall Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 12-12-2022 | 12:36 WIB
MLIC-Kepri.jpg
Pemenang Turnamen Mobile Legends Indihome Competition (MLIC) yang digelar Telkom Witel Riau Kepulauan (Rikep) pada Minggu (11/12/2022) di Grand Batam Mall. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Turnamen Mobile Legends Indihome Competition (MLIC) yang digelar Telkom Witel Riau Kepulauan (Rikep) resmi berakhir pada Minggu (11/12/2022) di Grand Batam Mall. Tim Hangover Aquilla resmi keluar sebagai juara setelah mengkandaskan perlawanan SQ Mafia dengan skor 2-1.

Partai final cukup menyita perhatian pengujung Grand Batam Mall. Sebap, pengujung bisa menyaksikan langsung aksi para pemain dalam mengadu strategi dan kemampuan dalam dunia esport Mobile Lagends (ML).

Hangover Aquilla berhak mendapatkan hadiah piala, piagam dan uang tunai Rp 4 juta. Selain itu, salah satu pemain Hangover Adam Mulia-nickname Respawnnn dinobatkan sebagai MVP gelaran MLIC kali ini.

Sementara Square Mafia membawa pulang hadiah uang tunai Rp 3 juta dan piagam. Sedangkan juara 3 diraih oleh Theta Ace dan berhak atas hadiah Rp 2 juta, juara 4 diraih oleh Hangover Fly dan mendapatkan hadiah berupa uang Rp 300 ribu. Sedangkan peringkat 5-8 ditaih SQ Sultan, Besok RTP, SQ Corp dan berhak atas hadiah masing-masing Rp 100 ribu.

"Turnamen ini sangat seru dan bisa mengasa kemampuan kami agar lebih baik lagi. Kami berharap ternamen ML semi-profesional terus dilakukan Indihome untuk memberikn wadah bagi atlet esport," ujar salah satu pemain Hangover Aquilla.

Manager Consumer Service Witel Rikep, Jaya Rismanda, menyampaikan terima kasih pada sponsor dan Grand Batam Mall yang telah mendukung acara dengan menyediakan fasilitas Grand final MLIC. "MLIC diikuti kurang lebih 80 peserta dan hanya 16 tim yang berhasil melaju ke babak final di Atrium lantai 2 Grand Batam Mall. Tahun depan Telkom bisa melaksanakan evand seperti ini lagi dengan harapan kami bisa menunjukan para telent esport berbakat di Kota Batam," harapnya.

Editor: Gokli