Lakalantas di Jalan Depan SPBU Pandan Wangi, Pengendara Motor Tewas di Tempat
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Jumat | 09-12-2022 | 18:30 WIB
lakalantas15.jpg
Korban lakalantas tewas di Jalan Ahmad Yani, depan SPBU Kepri Mall Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah mengalami lakalantas di kawasan Jl. Ahmad Yani, Kecamatan Batam Kota, tepatnya di depan SPBU Pandan Wangi, Jumat (9/12/2022).

Kasat Lantas Polresta Barelang, AKP Cut Putri Amelia Sari, mengatakan, kejadian mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 13.15 WIB siang.

Berdasarkan keterangan saksi mata, kejadian ini bermula ketika beberapa pengendara sepeda motor dari arah Batamindo menuju Kepri Mall mengalami kontak.

"Terdapat tiga pengendara motor yang mengalami kontak akibat mengerem mendadak, dikarenakan ada satu mobil yang memperlambat lajunya secara mendadak. Karena mau menghindari mobil ini, tiga pengendara ini menghindar dan mengalami kecelakaan," kata Putri.

Lanjut Putri, akibat kejadian itu salah satu pengendara motor Honda Vario bernama Odi Isya Winanda meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

"Korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Untuk informasi selanjutnya akan diinfokan kembali karena anggota masih berada di lokasi," tegasnya.

Editor: Yudha